Sukses

Wendy Walters Akui Oplas Gegara Hidungnya Miring

Wendy Walters ungkap beberapa alasan dirinya melakukan operasi plastik di hidung.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan, tampak ada yang berubah dari penampilan Wendy Walters. Mantan istri Reza Arap ini mengakui bahwa dia telah melakukan prosedur operasi plastik di area hidung.

Selain untuk kecantikan, Wendy Walters juga punya keluhan lain terkait sistem pernapasan saat dia berada di ketinggian. Beberapa alasan itulah yang membuatnya mantap melakukan operasi plastik.

“Karena dulu hidungku miring, terus pas aku naik gunung tuh susah napas. Dulu kan hidungku juga enggak setinggi ini kan, dan pas juga bentuknya miring jadi pas aku mulai naik gunung baru berasa. Kan altitude-nya tinggi banget, jadi kadang kesumbat gitu,” ujarnya dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Selasa (27/8/2024).

Tak seperti sejumlah orang yang oplas hidung karena alasan punya penyakit sinusitis, Wendy Walters tidak demikian. Dia melakukan prosedur itu karena memang ingin memperbaiki tulang hidungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan karena Sinusitis

“Aku ada sinus tapi nggak parah, jadi aku ngubah ini tuh bukan karena alasan sinus tapi memang pure karena miring banget,” jelas influencer berusia 28 tahun tersebut.

Wendy juga menjabarkan bahwa ketidaksempurnaan bentuk hidungnya sangat terlihat saat melakukan sesi foto. Kini, beberapa keluhan tersebut sudah tak ada lagi.

3 dari 4 halaman

Kebutuhan Foto

“Sekarang juga aku ada photo shoot, jadi kalau tiap foto yang harus lurus, kelihatannya tuh miring banget, kelihatan banget. Kalau sekarang udah nggak. Jadi dulu tuh benar-benar kayak miring banget, tulangnya miring, intinya miring,” ucapnya.

Warganet pun mengungkap penilaian mereka soal penampilan baru Wendy Walters. Ada yang menyayangkan keputusannya namun ada juga yang menerima. 

4 dari 4 halaman

Respons Warganet

“Padahal dulu bgtt ciwen bilang gak mau diapa2in idungnya karna itu hokinya dia, pas liat di oplas hidung kaget tp tambah cantik sih,” kata salah satu netizen.

Setelah nonton ini, gw sadar klu ternyata Gak semua cocok sama hidung mancung,” ujar warganet lain.

“Ak termasuk orang yg punya hidung bengkok, itupun ketahuan pas MRI. jadi paham kenapa aku bisa sinus, knp dingin dikit hidung mampet, jadi susah napas,” yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini