Sukses

Kesedihan Jennifer Coppen Jelang Ulang Tahun Pertama Kamari: Papa Dali di Mana?

Jennifer Coppen akan melewati ultah putri semata wayangnya tanpa kehadiran Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, Jennifer Coppen akan merayakan hari ulang tahun pertama putrinya, Kamari Sky Wassink. Bayi keturunan Belanda tersebut akan ultah pada Rabu (28/8/2024).

Tak pernah terbayang sebelumnya, Jennifer Coppen akan melewati ultah putrinya tanpa kehadiran suami, Dali Wassink. Dali Wassink telah meninggal dunia pada Juli 2024 karena kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor.

Jelang hari ulang tahun Kamari, Jennifer Coppen meluapkan kesedihan. Di momen tersebut, Jennifer Coppen sangat merindukan almarhum suami tercinta.

Very bittersweet. I's kamari's first birthday tomorrow. Tp papa dali di mana :(? Seharian aku sedih mellow, kepikiran, Kangen banget. Aku td kirim doa ke papa dali dan mohon ke dia untuk dateng ke mimpi ku,” tulis Jennifer Coppen, Selasa (27/8/2024).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akan Berusaha Tegar

Bintang serial Mermaid In Love tidak menyangka putrinya akan menginjak usia satu tahun. Di momen spesial itu, dia bertekad untuk tak menunjukkan rasa sedih kepada orang lain. Jennifer Coppen akan tegar demi sang putri.

“She's turning 1 tomorrow. I will try to be strong and not cry for her ! Kamari's day harus happy day pokoknya. Dali sayang jangan sedih ya. Kita tiap hari berusaha untuk lebih kuat,” tutur aktris berusia 23 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Rindu Setiap Hari

Ini bukan kali pertama Jennifer Coppen mengungkap rasa sedih setelah kepergian Dali Wassink. Dada Jennifer Coppen sesak karena tak tahu cara mengobati rindu suami. Ibu satu anak ini yakin, Dali Wassink setia menunggunya sampai mereka berjumpa kembali suatu saat nanti.

“Lagi di fase kangen bgt sama dali tp aku sadar dia beneran udah gabakal kembali dalam waktu yang lama. And i know he will be waiting for me on the other side. I miss him soomuch everyday, every minute, bangun tidur mikirin dali,” tutur Jennifer Coppen.

4 dari 4 halaman

Cuma Bisa Mendoakan

Saat ini, tak banyak yang bisa dilakukan Jennifer Coppen untuk mengobati rindu selain berdoa agar sang suami singgah di mimpinya. Hari-hari yang dilewati Jennifer Coppen begitu berat setelah sang suami meninggal dunia.

“Sampe mohon ke dali dateng terus ke mimpi aku. Aku terus mencoba untuk bangkit setiap harinya. Tapi ya berat, cuma kamari doang penyemangat aku. Doain aku juga ya guys. Biar aku bisa kuat ngelewatin badai ini,” ujar Jennifer Coppen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini