Sukses

Tabungan Rp 15 Miliar Hilang Tanpa Jejak, Bunga Zainal: Doakan Sehat dan Bisa Beraktivitas Kembali

Usai memulihkan diri berhari-hari, Bunga Zainal mengungkapkan cerita pilu usai ditipu oleh orang terdekatnya

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal membagikan kabar dirinya ditipu hingga kehilangan duit Rp 15 miliar. Uang tabungan milik kedua anaknya, raib oleh orang terdekatnya. Mengaku kecewa karena dikhianati, Bunga mengunggah curhatan melalui akun media sosial Instagramnya @bungazainal05.

Usai dikhianati oleh orang terdekatnya, mengaku mentalnya terganggu dan emosi yang tidak terkontrol hingga seringkali mudah marah. Istri dari Sukhdev Singh itu mengaku, dirinya menjaga jarak untuk sementara dari kedua anaknya karena menghindari hal yang bisa menyakiti hati kedua anaknya.

Merasa dirinya lebih tenang, Bunga mulai mengungkapkan ke anak-anaknya terkait musibah yang baru saja dialaminya. Kedua anaknya, Karan Pradhi Singh dan Harmeel Pradi Singh, terkejut karena dalang dibalik penipu itu adalah orang terdekat keluarga mereka.

Mendengar kabar kurang menyenangkan itu, Karan dan Harmeel justru bersikap dewasa dan menguatkan sang ibu, Bunga Zainal.

Kembali muncul ke publik melalui akun Instagram miliknya, Senin (26/8/2024), Ia mengaku kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya, dan Ia memohon doa agar cepat kembali beraktifitas dan dan sehat agar bisa mengganti harta yang hilang untuk kedua anaknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diambil oleh Orang Terdekat

Bunga beberapa waktu lalu mengunggah cerita pilu usai ditipu oleh orang yang Ia anggap sebagai kakak sendiri. Uang tabungan yang selama ini Ia kumpulkan untuk tabungan pendidikan kedua anaknya, hasil dari kerja kerasnya pagi sampai malam, raib seketika. Aktris kelahiran 1987 ini mengaku sangat kecewa bukan masalah jumlah yang hilang, tetapi karena dikhianati oleh orang yang selama ini Ia percaya.

“Bahkan anak-anaknya pun sangat dekat dengan anakku. Tapi orang ini lah yang menghabiskan uang anak-anakku, uang yang selama ini kupersiapkan untuk masa depan akku. Jahat dan keji, itulah kalimat yang bisa kuungkapkan saat ini, mungkin ada kata lain yang bisa diungkapkan karena dia juga merampas uang anak-anak lain” ungkap Bunga.

Bunga merasa tidak terima hak anaknya diambil, sementara anak dari pelaku masih bisa menikmati hasil perbuatan jahat orang tuanya. “Yang lebih buat aku gak terima, hak anakku diambil, hak anak korban lainnya diambil orang ini, tapi anak dia masih menikmati hidup yang layak dari hasil perbuatan jahatnya, ingat karma itu ada,” tambah Bunga.

 

 

3 dari 4 halaman

Dikuatkan Oleh Kedua Anaknya

Bunga kembali bangkit dan berusaha memperbaiki keadaan karena dukungan dari kedua anaknya. Usai mendengar cerita pilu dari sang Ibu, Kedua anaknya justru menguatkan ibunya. Karan putra pertamanya langsung memeluk dan hendak menenangkan sang ibu.

“It’s okay mami. Mami jangan nangis. Kalau aku sudah besar, biar aku yang kerja buat mami ya,” ungkap Karan, putra sulung Bunga.

Sang adik, Harmeel juga memberikan dukungan “pakai uang aku aja mami, yang penting mami jangan nangis,” merespons ungkapan dari anaknya, Bunga semakin merasa bersalah dan sedih karena memberikan uang milik anak-anaknya ke orang yang salah. “Mami janji akan balikin uang abang dan ade, MAMI JANJI,” timpal Bunga.

 

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa Agar Cepat Kembali Sehat

Bunga kembali update story di Instagram miliknya (26/8/2024) dengan matanya yang bengkak tidak karuan, dirinya mengaku sudah jauh lebih baik dari hari kemarin. Ia berterima kasih atas dukungan dari teman-teman yang ia kenal maupun tidak kenal.

“Puji Tuhan hari ini aku lebih baik berkat doa dan dukungan kalian. Doain aku ya semoga aku bisa kembali sehat dan beraktifitas, aku mau sehat karena aku mau kembali cari kerja cari uang buat anakku,” ungkapnya.

Bunga sudah banyak menerima informasi tentang penipu dan mengaku sampai saat itu, dirinya mendapat ancaman dari penipu tetapi Bunga hanya percaya kepada Tuhan yang akan melindungi dirinya dan keluarganya.

“Dengan angkuhnya orang ini mengancam saya bahwa, aku akan dibalas dengan dengan cara langit. Tapi aku gak pernah mengerti dengan istilah itu, aku hanya percaya diatas langit ada Tuhan yang melindungi aku dan keluargaku,” timpal Bunga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini