Sukses

Mawar de Jongh Tampil Spesial di Konser Untuk Korban Sakit Hati Surabaya

Mawar de Jongh sebagai bintang tamu spesial membuat malam itu semakin istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar konser di beberapa kota besar seperti Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta, Juicy Luicy bersama Adrian Khalif melanjutkan rangkaian tur bertajuk Konser Untuk Korban Sakit Hati. Pada Sabtu, 24 Agustus 2024 lalu, mereka berhasil mengguncang Ciputra World, Surabaya, di hadapan lebih dari 3.500 penonton.  

Tiket konser ini telah terjual habis sejak 6 Agustus 2024, menandakan antusiasme tinggi dari para penggemar. Malam itu menjadi sangat meriah dengan sorak sorai penonton yang menciptakan suasana hangat dan penuh semangat.

Kehadiran Mawar de Jongh sebagai bintang tamu spesial membuat malam itu semakin istimewa. Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Sialan" ini tampil di atas panggung untuk berduet dengan Juicy Luicy, membawakan lagu "Tak di Tanganku".

"Rasanya senang banget bisa ikutan nyanyiin lagu 'Tak di Tanganku' bareng kakak-kakak dari Juicy Luicy. Kemarin sudah lihat dari media sosial dan hari ini bisa ketemu langsung dengan crowd-nya, seru banget! Semua sing along dan antusias banget. Terima kasih banyak sudah mengundang aku, I had so much fun! Sukses terus untuk kakak-kakak Juicy Luicy dan Adrian Khalif, semoga kita bertemu di panggung-panggung selanjutnya!" ungkap Mawar de Jongh dengan penuh semangat setelah penampilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Energik

Konser di Surabaya dibuka dengan penampilan energik dari Adrian Khalif. Selama satu jam, Adrian berhasil menghibur penonton dengan aksi panggungnya yang memukau, diiringi tepuk tangan dan teriakan meriah. 

"Seru banget malam ini di Surabaya! Senang banget dapat sambutan yang begitu hangat dari penonton. Benar-benar semua penontonnya seru, ramai, semuanya sing along, I'm very grateful! Semoga ada kesempatan lain untuk tampil di sini lagi, let's go!" ujar Adrian Khalif dengan antusias.

 

3 dari 4 halaman

Semakin Panas

Setelah penampilan Adrian, giliran Juicy Luicy yang mengambil alih panggung, membuat malam itu semakin panas. Para penonton yang disebut Korban Sakit Hati sontak berteriak kegirangan saat Mawar de Jongh tiba-tiba muncul di atas panggung untuk berduet dengan Uan, vokalis Juicy Luicy, membawakan lagu "Tak di Tanganku". 

Uan Kaisar, vokalis Juicy Luicy, mengungkapkan kebahagiaannya atas penampilan malam itu. "Surabaya pecah! Rasanya kayak nyanyi sama choir karena semua penonton nyanyi bareng, benar-benar kayak choir. Keren banget, respect! Ditambah ada Mawar [de Jongh] juga, kebetulan kita punya lagu duet bareng judulnya 'Tak di Tanganku' yang biasanya kita bawain tapi duetnya sama penyanyi cewek yang lain. Spesial hari ini, Surabaya dapat versi originalnya. Seru banget pokoknya malam ini, dua jempol buat Surabaya!"

 

4 dari 4 halaman

Tiket Habis Terjual

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati telah terjual habis seluruhnya, menandai kesuksesan tur ini. Surabaya menjadi kota keempat dari enam kota yang menjadi pilihan Konser Untuk Korban Sakit Hati, setelah Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta. Tur ini akan berlanjut ke Makassar dan Bandung. 

Informasi lengkap mengenai Konser Untuk Korban Sakit Hati dapat diakses melalui akun Instagram resmi @konseruntukkorbansakithati atau situs web www.konseruntuk.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler dari Juicy Luicy dan Adrian Khalif di kota-kota berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini