Sukses

Aktor Korea Wi Ha Jun Siap Menyapa Penggemar Setianya di Indonesia

Kabar gembira buat Anda para penggemar Wi Ha Jun. Aktor Korea Selatan yang dikenal lewat perannya sebagai Hwang Jun-ho di "Squid Game" ini akan menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira buat Anda para penggemar Wi Ha Jun. Aktor Korea Selatan yang dikenal lewat perannya sebagai Hwang Jun-ho di "Squid Game" ini akan menyapa langsung para penggemarnya di Indonesia.

Mengusung tajuk "A Wively Day", fan meeting Wi Ha Jun digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 28 September 2024. Acara ini diyakini menjadi momen paling menantikan oleh para penggemar setianya.

Three Mountains Ave selaku promotor menyebut Wi Ha Jun tak sabar bertemu langsung dengan para penggemarnya di Indonesia. Hal itu diungkap melalui keterangan tertulisnya.

"Saya sangat menantikan bertemu dan bersenang dengan kalian semua. Ini akan menjadi momen yang tak terlupakan!" ujar Wi Ha Jun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selfie Bareng

Tidak hanya bertemu langsung dengan sang idola, di acara ini para penggemar dapat berselfie bersama Wi Ha Jun menggunakan ponsel masing-masing.

Kesempatan ini diperuntukkan bagi 20 pemegang tiket VVIP.

 

 

3 dari 4 halaman

Tanda Tangan Langsung dari Wi Ha Jun

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada 25 pemegang tiket VVIP, 15 pemegang tiket VIP, dan 10 pemegang tiket CAT 1 untuk mendapatkan tanda tangan langsung dari sang aktor.

Lebih dari itu, tersedia give away spesial jalan-jalan ke Korea Selatan, yang akan diumumkan saat acara dan diberikan secara langsung oleh Wi Ha Jun.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Dibagi 4 Kategori

Melalui beragam benefit yang ditawarkan, acara ini ingin penggemar dapat lebih dekat dengan sang aktor dan merasakan momen yang berkesan.

Adapun tiket untuk acara ini terbagi dalam empat kategori dengan harga mulai dari Rp 1.280.000, dan dapat dibeli di tiket.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini