Sukses

Tasyi Athasyia Gelar Pesta Mewah Rayakan Ulang Tahun Ibunya, Gelontorkan Ratusan Juta Hanya untuk Suvenir

Selebgram Tasyi Athasyia menggelar pesta mewah untuk ulang tahun ibunya, Ala Alatas, yang ke 60. Mengusung tema "Ala Diamond Birthday", perayaan mewah itu digelar di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Tasyi Athasyia menggelar pesta mewah untuk ulang tahun ibunya, Ala Alatas, yang ke 60. Mengusung tema "Ala Diamond Birthday", perayaan mewah itu digelar di salah satu hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan.

Kemewahan itu terlihat dari dekorasi super megah, hingga souvenir yang disiapkan untuk para tamu. Diakui Tasyi, perayaan ulang tahun ibunya ini sudah dipersiapkan  sejak 2 bulan yang lalu.

"Setahu aku ulang tahun ke 60 itu kan diamond years. Jadi mama pakai pakai busana serba putih dan tamu all black semua biar mamanya mencolok," ujar Tasyi di The St. Regis Jakarta, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2024).

"Persiapannya udah 2 bulan sih, udah 2 bulan yang lalu udah direncanain. Mama kan ulang tahunnya 24 Agustus 2024, emang tanggal bagus juga, jadi mau dirayain besar-besaran gitu," tambah Tasyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompetisi Best Dress

Saking mewahnya, Tasyi juga menggelar kompetisi best dress untuk tamu yang hadir. Bahkan, ia sudah menyiapkan hadiah berupa tas Hermes untuk tamu dengan busana terbaik.

"Tamunya glamour banget, kaget juga. Karena kita tuh bikin acara ini, terus kita bikin best dress. Nanti yang best dress dapat tas Hermes, jadi pada semangat semuanya nih," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Menabung Setahun

Disinggung kocek yang digelontorkan menggelar pesta ulang tahun ibunda, Tasyi dan Syech Zaki Alatas enggan mengungkapnya dengan rinci. Tasyi mengatakan, butuh menabung satu tahun untuk menggelar pesta mewah ini.

"(Ratusan juta) lebih lah. Kita  juga nabung ini nggak semena-mena. Kita nabung setahun buat acara ini. Pokoknya kita emang niat," aku Tasyi.

"Ratusan juta untuk suvenirnya," ceplos Syech kemudian.

 

4 dari 4 halaman

Khusus Tamu Perempuan

Menariknya, pesta ulang tahun ini khusus dihadiri perempuan saja. Menurut Syech, hal itu sengaja dilakukan demi kenyamanan sang ibu berkumpul dengan teman-temannya di hari bahagia.

"Kita sengaja bikin ladies only, karena ingin mama biar lepas lah sama teman-temannya. Karena mama mau ngapain aja bisa enjoy," tutup Syech Zaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.