Sukses

Potret Kim Tae Ri Si Aktris Bunglon di Drakor Terbarunya, Jeongnyeon: The Star Is Born

Kim Tae Ri akan memerankan karakter bernama Jeong Nyeon dalam drama Korea bertajuk Jeongnyeon: The Star Is Born yang akan tayang pada 12 Oktober mendatang.

Liputan6.com, Seoul - Sejak debut ke dunia akting pada 2016 lalu, Kim Tae Ri belum banyak tampil dalam judul drakor. Namun, peran-peran yang ia tampilkan di layar kaca begitu beragam dan berwarna.

Bak bunglon, ia melakoni karakter demi karakter yang berbeda satu sama lain. Mulai dari pembela kemerdekaan di Mr Sunshine, atlet anggar muda penuh semangat di Twenty Five Twenty One, hingga gadis kerasukan arwah haus darah dalam Revenant.

Yang terbaru, ia akan memerankan karakter bernama Jeong Nyeon dalam drama Korea bertajuk Jeongnyeon: The Star Is Born yang akan tayang pada 12 Oktober mendatang.

Diwartakan Soompi, Selasa (27/8/2024), drakor ini diangkat dari webtoon kondang dan disutradarai oleh Jung Ji In—yang sebelumnya dikenal lewat karyanya bertajuk The Red Sleeve.

Kisahnya ber-setting tahun 1950-an, tak lama setelah Perang Korea. Jeong Nyeon sendiri adalah seorang gadis muda yang begitu berbakat di bidang vokal. Cita-citanya tinggi: ingin menjadi aktris teater tradisional ngetop.

Jeongnyeon: The Star Is Born akan mengikuti perjalanan Jeongnyeon dalam melewati kompetisi, pertumbuhan, dan kerja kerasnya dalam menghadapi era sulit ini.

Dalam drakor ini, penonton juga diajak menyelami kisah Gukguek-dan, ensemble opera klasik Korea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Tae Ri Berambut Bondol

Stasiun tvN telah merilis sejumlah foto adegan drakor Jeongnyeon: The Star Is Born yang menampilkan Kim Tae Ri sebagai karakternya di drakor ini.

Ia tampil beda dengan rambut bob pendek, serta hanbok sederhana, yang sudah mendapat sentuhan modern sesuai dengan zamannya.

3 dari 4 halaman

Kisah yang Bikin Kim Tae Ri Terpesona

Dalam pembacaan naskah yang digelar sebelumnya, Kim Tae Ri mengaku sangat bersemangat untuk berakting dalam drakor ini.

“Aku sungguh menikmati webtoon aslinya, dan begitu terpesona dengan peran penting teater tradisional wanita dalam budaya populer, dan ini membuatku ingin menjadi bagian dari proyek ini,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Kim Tae Ri Latihan Menari dan Olah Vokal

Kim Tae Ri menambahkan, “Aku bekerja keras dalam hal vokal dan latihan tari, juga berlatih dialek dengan karakter ibuku (dalam drakor ini).”

Selain Kim Tae Ri, drakor ini juga akan dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Jung Eun Chae, Kim Yoon Hye, dan sejumlah bintang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.