Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Rio sedang berlatih keras, memfokuskan diri pada pukulan dan tendangan yang diarahkan ke Leon, yang memegang bantalan tinju dan tendangan sebagai sasaran.

Tiba-tiba, wajah Leon berubah dalam bayangan Rio menjadi wajah Mike. Rio menyerang dengan penuh emosi hingga Leon terlempar. Leon tersenyum dan mengacungkan jempol. Kekuatanmu sudah luar biasa. Mike pasti akan kewalahan nanti, katanya.

Di tempat lain, Mike sedang berada di ruang dokter Emil dan terkejut saat diberitahu bahwa Dr. Andra akhirnya menangani kasus ibunya. Sejak kemarin, Dr. Andra sudah mempelajari kasus ini, namun baru hari ini bisa menyimpulkan bahwa penyakit yang diderita ibunya adalah Neurosistiserkosis. Mike mengerutkan kening, Penyakit apa itu, Dok?

Dr. Emil menjelaskan, Ini adalah infeksi pada sistem saraf pusat. Mike bertanya lebih lanjut, Penyebabnya apa, Dok? Dengan sedikit ragu, Dr. Emil menjawab, Penyebabnya adalah cacing pita. Mike semakin bingung.

Mike menunggu di koridor, dan begitu melihat Dr. Andra, dia segera menghadangnya. Dok, terima kasih sudah menangani ibu saya, tapi kenapa Anda mendiagnosis infeksi cacing pita?

Anda yakin? Apakah ibu saya makan daging babi? Dr. Andra menjawab dengan tegas, Jangan tanyakan itu pada saya, tanyakan pada ibu Anda.

Di lokasi syuting, Raisa bertemu dengan Mike dan menanyakan kabar ibunya. Mike menceritakan bahwa Dr. Andra akhirnya menangani kasus ibunya. Raisa merasa lega.

Setelah mereka selesai syuting, Mike berpamitan karena harus menghadiri acara prefight face off. Raisa penasaran dan bertanya apa itu. Mike menjelaskan, Ini semacam konferensi pers sebelum duel, untuk mempromosikan pertarungan nanti. Raisa semakin khawatir mendengar penjelasan Mike.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini