Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Dugaan Rianti ternyata benar. Dita kembali membuat Bara terjebak dalam masalah. Sebelumnya, Bara sempat dicurigai oleh pihak kampus terkait hilangnya drone, meskipun rekaman CCTV menunjukkan ada orang lain yang memasuki tempat penyimpanan drone tersebut.

Rianti malah menyebabkan Saras terlibat masalah karena berusaha membela Bara. Sukma akhirnya yang menyelesaikan semua masalah ini.

Danny akhirnya menyadari betapa dalam perasaan Saleha terhadap Nando. Namun, Danny tidak ingin menyerah begitu saja. Dia bahkan pergi ke makam Azzam untuk mencurahkan isi hatinya tentang masalah ini.

Saleha dan Nando merasa senasib dalam hal hubungan mereka dengan ayah masing-masing, tetapi Nando lebih beruntung. Saleha dan Henny berusaha melunakkan hati Nando agar bisa memaafkan Rahmat.

Sementara itu, Sisca semakin bingung dengan sikap Ferdi yang sulit diatur. Ghania terus mendekati Ferdi, berusaha mencari celah untuk menjebaknya.

Sisca mengetahui tentang drone tersebut dan mereka berencana untuk menyelidikinya. Pada saat yang sama, Dita berhasil menyembunyikan drone di kamar Bara.

Ghania kemudian diminta untuk melaporkan hal ini ke pihak kampus dan polisi secara anonim. Akibatnya, pihak kampus dan polisi menangkap Bara di rumah kontrakannya.

Nando bingung melihat Sisca dan Bella yang terburu-buru meninggalkan rumah sakit saat mereka akan menjemput Henny. Nando bersama Henny berada di rumah sakit menunggu Rahmat hingga sadar.

Setelah Rahmat sadar, mereka hendak pergi, namun Ferdi memberi tahu Nando bahwa Bara dipenjara karena difitnah telah melukai Rahmat dengan menjatuhkan ular dari drone.

Sukma dan Danny juga sudah berada di kantor polisi untuk membantu Bara. Namun, Sisca dan Bella juga datang ke sana, dan Sisca tidak terima serta ingin menuntut Bara atas percobaan pembunuhan terhadap Rahmat. Bella juga tampak percaya dengan bukti-bukti yang ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.