Sukses

Nonton Film Romance Posesif di Vidio, Kisah Romansa Lala dan Yudhis yang Penuh Drama

Lala dan Yudhis memiliki kisah romansa yang penuh drama. Nonton Film Romance Posesif di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat kisah cinta yang berujung petaka dalam film Posesif? Kisah Lala dan Yudhis yang begitu intens dan penuh lika-liku berhasil membuat banyak penonton terbawa perasaan. 

Ingin merasakan lagi sensasi jantung berdebar dan emosi yang campur aduk? Sekarang kamu bisa streaming film romance Posesif kapan saja dan di mana saja, hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Romansa

Lala, seorang atlet loncat indah berbakat, menemukan cinta pertamanya dalam diri Yudhis, seorang siswa baru yang misterius. Keduanya terikat dalam hubungan yang intens dan penuh gairah. 

Namun, di balik romantisme yang membuncah, tersimpan sisi gelap dari cinta Yudhis. Sifatnya yang posesif dan protektif perlahan-lahan berubah menjadi obsesi yang mencekik. Yudhis mulai mengatur setiap aspek kehidupan Lala, dari pergaulan hingga pilihan karir.

Konflik batin mulai menggerogoti Lala. Ia dihadapkan pada pilihan sulit: mempertahankan cinta yang merusak atau melepaskan diri untuk mengejar kebebasan dan mimpi. Semakin lama, sifat posesif Yudhis semakin menjadi-jadi. 

Ia memanipulasi Lala, membuatnya merasa bersalah jika melakukan sesuatu yang tidak ia suka. Bahkan, Yudhis kerap mengancam dan bertindak kasar. Lala yang awalnya kuat dan mandiri, perlahan-lahan kehilangan jati dirinya.

Film Posesif menyoroti sisi gelap dari hubungan asmara yang seringkali dibungkus dengan romantisme. Melalui kisah Lala dan Yudhis, film ini mengajak penonton untuk merenungkan tentang pentingnya memiliki hubungan yang sehat dan saling menghormati. Film ini juga menyadarkan kita bahwa cinta tidak selalu indah dan romantis, terkadang cinta bisa menjadi sesuatu yang gelap dan merusak.

3 dari 3 halaman

Nonton Posesif di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film Posesif yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Putri Marino. Segera streaming Posesif hanya di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini