Sukses

Pengacara Ungkap Alasan Sarwendah Selalu Absen di Sidang Cerai dengan Ruben Onsu: 100 Persen Akan Pisah

Sarwendah diketahui tidak pernah menghadiri sidang cerainya dengan Ruben Onsu. Begitu pun dengan sidang yang digelar kali ini, dengan agenda mendengar keterangan saksi dari Ruben selaku tergugat.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah diketahui tidak pernah menghadiri sidang cerainya dengan Ruben Onsu. Begitu pun dengan sidang yang digelar kali ini, dengan agenda mendengar keterangan saksi dari Ruben selaku tergugat.

Chris Sam Siwu, kuasa hukum Sarwendah, mengungkap alasan kliennya tidak pernah hadir dalam sidang cerai dengan Ruben. Chris mengaku, pihaknya tidak membantah gugatan yang dilayangkan Ruben.

"Ketidak hadiran kami sebagai tergugat kami melihat gugatan dari Ruben Onsu benar adanya, tidak ada yang kami bantah," ujar Chris di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024).

"Karena tak ada bantahan, kami tidak perlu hadir supaya tidak lama atau mempercepat proses persidangan. Jadi kami tidak mau membuang waktu," Chris menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Lagi Bertahan

Chris menghormati upaya perdamaian terhadap Ruben dan Sarwendah. Namun ia memastikan rumah tangga keduanya sudah tidak dapat lagi dipertahankan.

"Hari ini kami memastikan terkait perdamaian memang sudah tidak ada kemungkinan. Sudah 100 persen akan pisah," kata Chris.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mau Mendahului Proses Sidang

Chris tak dapat mengungkap pemicu perceraian Ruben dan Sarwendah, termasuk kabar cekcok yang terjadi antara keduanya. Ia mengaku tidak ingin mendahului proses sidang yang masih berlangsung.

"Terkait pertengkaran seperti apa kita nggak bisa buka. Setelah putusan baru, kan proses masih berjalan. Kami tidak mau mendahului," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Karena Orang Ketiga

Di kesempatan sama, Chris memastikan perceraian ini bukan karena kehadiran orang ketiga. Ia menyebut kondisi ini terjadi karena kedua pihak merasa sudah tidak saling cocok.

"Yang pasti kami sampaikan bahwa terkait orang ketiga juga tidak ada. Kami bantah 100 persen tidak ada orang ketiga yang menyebabkan perceraian. Murni memang karena ketidakcocokan antara klien kami," ucap Chris memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini