Sukses

6 Penyanyi Cantik Ini Pernah Jadi Teman Duet Ariel NOAH, Lagunya Auto Jadi Hits dan Bikin Nyaman Saat Masuk Telinga

Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel memang sudah terlanjur identik dengan band asal Bandung Peterpan atau yang sekarang dikenal dengan nama NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel memang sudah terlanjur identik dengan band asal Bandung Peterpan atau yang sekarang dikenal dengan nama NOAH.

Namun demikian, di luar kesibukan manggung bersama band, Ariel NOAH belakangan terlihat beberapa kali menjajal aksi duet bersama penyanyi-penyanyi wanita Indonesia ternama.

Hebatnya, dari ke semua duet tersebut, lagu-lagunya berhasil viral di pasaran. Lagunya sendiri kebanyakan adalah lagu lama yang direcycle, maupun digubah ke dalam bahasa asing.

Penasaran? Berikut 6 penyanyi cantik yang pernah duet bareng Ariel NOAH seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa, 27 Agustus 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti Kejora

Sekilas membayangkan duet ini terasa cukup sulit. Pasalnya keduanya berasal dari background musik yang berbeda, yakni Ariel dari ranah pop alternatif, dan Lesti dari ranah dangdut.

Namun, lewat aksi live yang dilakukan keduanya saat membawakan lagu Peterpan yang berjudul "Menghapus Jejakmu", terbukti jika Ariel dan Lesti mampu menghadirkan suguhan yang unik namun nyaman di telinga.

Tak heran, video yang memperlihatkan perpaduan antara cengkok Lesti yang khas dengan suara Ariel sukses membuat video live-nya trending di media sosial.

 

3 dari 7 halaman

2. Shakira Jasmine

Selain Lesty, Ariel juga sukses mempertontonkan kebolehannya membawakan lagu Peterpan berjudul "Semua tentang Kita", yang liriknya digubah ke bahasa Korea.

Di lagu ini, Ariel berduet dengan Shakira Jasmine, penyanyi muda cantik yang juga berjasa dalam menerjemahkan lagu ini ke bahasa Korea.

Hasilnya, lagu yang judulnya berubah menjadi "Urieui Iyagi" ini terdengar begitu manis di telinga. Videonya di YouTube juga berhasil trending dan mendapat 5,8 juta penonton.

 

4 dari 7 halaman

3. Miriam Eka

Sesuai janji Ariel untuk mengajak salah satu penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mirriam Eka untuk nyanyi bareng, keduanya akhirnya tampil membawakan lagu milik Juliette yang berjudul "Bukannya Aku Takut".

Di lagu yang dibawakan dengan format akustik ini, suara keduanya sukses membuai penonton. Video duetnya yang tayang di YouTube pun sukses masuk ke daftar trending dan ditonton lebih dari 17 juta kali.

 

5 dari 7 halaman

4. Sheryl Sheinafia

Aktris sekaligus penyanyi cantik Sheryl Sheinafia mungkin bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi wanita yang cukup banyak duet dengan Ariel.

Tercatat, keduanya sempat nyanyi bareng membawakan salah satu lagu NOAH yang berjudul "Tak Lagi" Sama, cover dari lagu Coldplay yang berjudul "The Scientist", hingga berduet di salah satu single Sheryl yang judulnya "Kutunggu Kau Putus".

Di single terbaru Sheryl tersebut, Ariel juga nampak turut serta menjadi bintang video klipnya. Videoklipnya sendiri sukses menarik perhatian dan ditonton lebih dari 16 juta kali di YouTube.

 

6 dari 7 halaman

5. Rossa

Rossa, penyanyi yang tengah mengharu-birukan para fansnya lewat film dokumenter "All Access to Rossa 25 Shining Years" ini sukses membuat fansnya baper lewat duetnya bareng Ariel di lagu berjudul "Nada Nada Cinta".

Lagu yang merupakan salah satu single pertama Rossa saat memulai karier sebagai penyanyi dewasa di tahun 1996 ini terdengar fresh, lewat gubahan musik yang manis serta duet keduanya yang apik.Tak heran, lagu itu pun kini laris manis diputar di ranah streaming, hingga di radio.

 

7 dari 7 halaman

6. Bunga Citra Lestari

Yang terakhir, ada duet Ariel dengan Bunga Citra Lestari, di salah satu lagu terbaru NOAH yang berjudul "Mencari Cinta".

Tak berhenti di situ, keduanya juga kembali berduet membawakan salah satu lagu Peterpan yang berjudul "Menghapus Jejakmu".

Saking apiknya duet keduanya, videoklip "Menghapus Jejakmu" versi keduanya, sukses ditonton hingga 130 juta penonton YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini