Sukses

Sinopsis Film Aruna dan Lidahnya Tayang di Vidio, Cocok Untuk Penggemar Kuliner

Berikut sinopsis film Indonesia yang berfokus kepada kuliner berjudul Aruna dan Lidahnya yang tayang di Vidio. Film ini dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra

Liputan6.com, Jakarta Film Aruna dan Lidahnya sekarang tayang di platform streaming Vidio. Film Indonesia satu ini berfokus kepada cerita tentang kuliner. 

Salah satu hal yang menarik adalah film ini berhasil membuat penonton berkeliling Indonesia hanya dengan duduk di kursi bioskop. Berbagai hidangan khas daerah yang disajikan dalam film ini membuat siapa pun yang menontonnya ingin segera mencicipi.

Dibintangi sederet artis ternama seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, dan Oka Antara. Sebuah film drama komedi yang bercerita tentang seorang wanita bernama Aruna menggabungkan hasratnya pada makanan dengan tugas profesionalnya. 

Dalam perjalanan, ia menemukan kembali diri dan persahabatan. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Aruna dan Lidahnya adalah sebuah film drama-komedi Indonesia yang menggabungkan petualangan kuliner dengan kisah cinta yang rumit. Film ini mengikuti perjalanan Aruna, seorang ahli epidemiologi, yang ditugaskan untuk meneliti kasus flu burung. 

Dalam perjalanannya, ia bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Farish, seorang dokter hewan yang juga terlibat dalam penelitian yang sama. 

Bersama dengan sahabatnya, Bono, seorang koki profesional, dan Nadezhda, seorang kritikus kuliner, mereka menjelajahi berbagai kota di Indonesia sambil mencicipi kuliner khas daerah.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Aruna dan Lidahnya di Vidio

Bagi kamu yang menyukai kuliner, film ini adalah surga. Kamu akan diajak berkeliling Indonesia dan mencicipi berbagai hidangan khas daerah. Kamu bisa nonton aruna dan lidahnya melalui platform streaming Vidio. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film online tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.