Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 27 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Tyas berusaha mendekati Dean, tetapi tiba-tiba Hani menariknya. Tyas kaget dan menjelaskan bahwa dia hanya ingin memeriksa keadaan suaminya, karena tubuh Dean terasa hangat, sepertinya dia sakit.

Hani marah dan gemetar penuh rasa sakit. Dia menegaskan bahwa Dean bukan suami Tyas, melainkan suami Hani. Dengan penuh emosi, Hani menuding Tyas sebagai orang jahat. Tega kamu, Mbak... tega kamu! Bagaimana bisa kamu menikahi Dean, suami adikmu sendiri?!

Saat itu, Yuni muncul membawa selimut untuk Sarni, namun dia terhenti ketika melihat Hani. Yuni begitu terkejut hingga selimut yang dibawanya terjatuh. Dia menatap Hani dengan tak percaya. Hani... kamu masih hidup? Hani mengangguk sambil menangis haru. Yuni langsung memeluk Hani dengan penuh emosi.

Dean duduk bersandar di tempat tidur, menatap kosong dan terlihat sangat terkejut dengan semua yang terjadi. Tyas hanya berdiri di sana, menangis dengan perasaan pedih.

Dean memanggil Tyas untuk mendekat dan duduk bersamanya. Tyas menatap Dean dengan bingung dan berkata bahwa dia tidak tahu harus bagaimana sekarang, karena ternyata Hani masih hidup. Lalu, bagaimana status kita sekarang? Tyas dan Dean saling menatap dengan kebingungan dan rasa sakit, namun akhirnya Dean memeluk Tyas erat.

Abel berjalan menuju kamarnya, tetapi langkahnya terhenti saat melihat Dean dan Tyas berpelukan. Tyas dan Dean terkejut ketika Abel tiba-tiba muncul dan menarik Tyas menjauh dari Dean.

Dasar Tyas nggak tahu malu! Istrinya Dean sudah kembali, seharusnya kamu sadar diri dan jangan mendekati Dean lagi.

Aura benar-benar terkejut melihat Hani. Mama? Mama Hani? Mama masih hidup? Mama belum meninggal? Hani tersenyum bahagia sambil membuka kedua tangannya ke arah Aura. Aura segera berlari ke arah Hani dan memeluknya erat sambil tersenyum bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini