Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Selasa Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Selasa Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Lestari baru saja hendak memasuki kamar Rafael ketika Rafael muncul dengan membawa koper. Lestari, bingung, bertanya ke mana Rafael akan pergi dengan koper tersebut.

Rafael menjelaskan bahwa Mona memintanya untuk tinggal di rumahnya. Lestari, dengan tatapan heran, bertanya apakah mereka telah rujuk. Rafael menjawab bahwa Mona telah mencabut gugatan cerainya di pengadilan.

Di sisi lain, Aris yang baru saja selesai menelepon Jenna, bersiap untuk pergi. Saat itu, dia melihat mobil Rafael berhenti di depan rumah. Aris memanggil Imron untuk menyiapkan kamar bagi Rafael.

Aris juga mengingatkan Rafael untuk mengikuti aturan rumah jika ingin tetap bersama Mona. Setelah itu, Aris pergi.

Rafael mendekati box tempat Kenan tidur dan berniat menggendongnya, tetapi Mona melarang karena Kenan baru saja tidur. Rafael, dengan nada kesal, mengatakan bahwa dia datang karena rindu pada anaknya dan meminta Mona untuk tidak egois melarangnya menggendong Kenan.

Merasa kesal, Rafael kemudian pergi. Mona hanya bisa menghela napas sambil melihat kepergian Rafael, masih belum sepenuhnya percaya padanya. Sebenarnya, Mona khawatir Rafael akan membawa kabur Kenan.

Sementara itu, Aris, Julian, Jenna, dan Mona sedang mengadakan rapat mengenai proyek yang akan dikerjakan oleh Jenna dan Julian. Aris menyarankan agar besok Julian bisa melihat lokasinya.

Namun, Julian meminta maaf karena tidak bisa hadir, mengingat ada acara aqiqahan anaknya. Julian juga mengundang Aris, Jenna, dan Mona untuk hadir. Aris dengan senang hati menerima undangan itu, berpikir bahwa ini adalah kesempatan baginya untuk lebih dekat dengan keluarga Julian.

Di tempat lain, Yuda sedang dibantu oleh pegawai bridal untuk fitting baju akad nikah. Lala, yang berada di sana, memuji kecantikan Tante Dania.

Pegawai EO yang hadir juga memberikan pujian serupa. Yuda memperhatikan Dania dan dalam hatinya mengakui bahwa Dania memang sangat cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.