Sukses

Ira Wibowo Ungkap Ketulusan Hati Kepada Chika Bagaskara, Tak Pernah Membedakan Meski Anak Sambung

Chika Bagaskara menyampaikan rasa terima kasih pada Ira Wibowo yang selama ini sudah berperan sebagai ibu, kakak sekaligus sahabat dalam semua situasi

Liputan6.com, Jakarta - Ira Wibowo merasa bersyukur bisa memperlihatkan kasih sayang pada anak perempuannya Chika Bagaskara.

"I love you forever," kata Ira penuh haru kepada putri sambungnya itu, melalui unggahan video saat menjadi bintang tamu di program acara yang viral di media sosial, dilihat Liputan6.com, Rabu, 28 Agustus 2024. 

Curahan hati Ira benar-benar tulus tak memilah atau membeda-bedakan anaknya. Chika sendiri adalah anak sambungnya dari pernikahan dengan penyanyi Katon Bagaskara. 

"Pokoknya mama bersyukur banget dikasih Tuhan anak perempuan Chika," ujar Ira sambil menahan tangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terasa Anak Pertama

Menurut Ira, Tuhan itu Maha Baik. Dari pernikahannya dengan Katon, dia dikaruniai dua anak laki-laki. Tapi, kemudian dihadirkan anak perempuan. "Dan Chika adalah anak pertamaku," kata Ira.

Mendengar ungkapan tulus mamanya, Chika langsung menyampaikan rasa terima kasih pada Ira yang selama ini sudah berperan sebagai ibu, kakak sekaligus sahabat dalam semua situasi. "Makasih pastinya," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Baper

Chika pun berharap mereka bisa terus bersama buat ke depannya, dan terus bahagia."Maaf kalau aku suka bandel-bandel," katanya.

Momen perbincangan Ira dan putrinya Chika di media sosial ini, membuat warganet terbawa perasaannya alias baper. Mereka memuji peran Ira sebagai orang tua.

 

4 dari 4 halaman

Beri Warna Baru

Artis berusia 56 tahun ini sudah menganggap Chika sebagai anak kandung. Sebagai catatan, Ira menikah dengan Katon pada 1996, yang saat itu berstatus duda. Namun, setelah 16 tahun bersama, Katon dan Ira bercerai. Meski telah berpisah, namun hubungan keduanya tetap terjalin baik. 

"Masyaa Allah.. terharu bgt liatnya. Bahagia selalu," tulis netizen.

"Andai semua ibu sambung gini," tulis netizen lainnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini