Sukses

Nycta Gina dan Rizky Kinos Rayakan Anniversary ke 9, Tak Lagi Permasalahkan Hal Sepele

Nycta Gina dan Rizky Kinos tidak lagi mempermasalahkan hal sepele dan mementingkan ego masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kino merayakan anniversary yang ke 9. Seiring bertambahnya usia kebersamaan mereka, pasutri ini merasa makin matang dan dewasa dalam menjalani biduk rumah tangga. 

Diakui Nycta Gina, dirinya dan Rizky Kino tidak lagi mempermasalahkan hal sepele dan mementingkan ego masing-masing. Apalagi mereka sudah cukup sibuk mengurus merawat sang buah hati. 

"Sekarang sudah nggak mempermasalahkan hal-hal sepele, ego masing-masing. Udah ribet sama anak urusan sekolah, jemput, dan ke depannya mau gimana," ujar Nycta Gina di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

"Kita selalu mengantar anak sekolah berempat, pake motor. Untung di komplek doang," Rizky Kinos menimpali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Rizky Kino bersyukur dapat melewati lika-liku rumah tangga bersama Gina selama 9 tahun terakhir. Kinos justru terkejut mendapati perkembangan si bungsu yang semakin pintar dan sudah duduk di bangku SD. 

"Alhamdulilah aman terkendali menenangkan, kita ikuti prosesnya. Kaget karena Uti yang paling kecil sudah SD, sekolah internasional. Bahasa pengantar inggris. Sedangkan bapak ibunya bahasa Inggrisnya  pas-pasan," tutur Kinos.

 

3 dari 4 halaman

Peran Mengajar Anak

Sebagai orang tua, Nycta Gina yang mengambil peran dalam urusan belajar anak-anaknya. Bahkan sang anak sempat protes lantaran kedisiplinan yang diterapkan Gina. 

"Aku bagian akademis banget ya. Aku anak tunggal, jadi nggak bisa main, sama anak sendiri juga begitu. Sampe anak aku yang kecil suka bilang gitu, 'bun mah kerjanya marah-marah mulu nggak pernah ngajakin main kayak papa," ungkap Gina.

 

4 dari 4 halaman

Tak Jauh Beda

Menurut Gina, apa yang dilakukan tak jauh berbeda dengan ibu-ibu kebanyakan. Sementara untuk urusan main dan hiburan anak, Kinos yang mengambil alih. 

"Jadi hiburannya sama Kinos, begitu bagian disiplin sekolah dan lain lain itu bagian aku. Ya sebenarnya emak-emak pada umumnya aja sih aku rasa," ucap Nycta Gina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini