Sukses

Marshel Widianto Mundur dari Pilkada Tangsel, Berikan Dukungannya untuk Benyamin Davnie dan Pilar Saga

Setelah batal jadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Marshel Widianto menyatakan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Marshel Widianto jadi sorotan setelah riuh tentang pencalonannya sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang di Pilkada 2024, bersama Ahmad Riza Patria. Kini, sang komika kembali menjadi perbincangan karena pengunduran dirinya di kontestasi pemilihan kepala daerah.

Bahkan, Marshel Widianto juga menyatakan dukungan kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga, yang diusung PDI Perjuangan di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan.

"Iya, mundur untuk kemajuan yang lain," ujar Marshel Widianto di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

"Saya mewakili partai Gerindra dan Ahmad Riza Patria menyatakan dukungan penuh ke Benyamin Davnie dan Pilar Saga," Marshel Widianto menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshel Sempat Rajin Turun ke Lapangan

Selama namanya digaungkan maju sebagai bakal Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan, Marshel rajin turun ke lapangan untuk menyerap langsung aspirasi masyarakat. Menurut Marshel, tidak ada yang sia-sia dengan upaya itu, meski di ujung justru menyatakan mundur.

"Ini bisa dibilang sebuah kesuksesan kami-kami, bukan berarti perjalanan saya dengan Pak Riza Patria sia-sia, karena itu adalah sebuah aspirasi dan keluhan langsung dari masyarakat Tangerang Selatan," kata Marshel.

 

 

3 dari 4 halaman

Aspirasi yang Kemudian Dititipkan

Marshel mengatakan, aspirasi yang kemudian ia titipkan kepada pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga, yang bakal berkontestasi di Pilkada 2024.

"Jadi itu saya titipkan langsung ke Pak Benyamin dan pak Pilar," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Marshel Memberikan Dukungan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga

Marshel kembali menegaskan memberikan dukungannya kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga. Dia mengaku akan berjuang untuk pasangan tersebut.

"Saya secara pribadi ingin menyatakan dukungan kami tidak berhenti di sini aja, seterusnya kami akan berjuang untuk pak Benyamin serta pak Pilar," ucap Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.