Sukses

Ayah Azizah Salsha Makin Bangga dengan Pratama Arhan: Ini Anak Pejuang Keras

Suami Azizah Salsha, Pratama Arhan, kini berjuang agar bisa berlaga sebagai pemain inti klub Suwon FC di Korea Selatan. Mertuanya, Andre Rosiade bangga.

Liputan6.com, Jakarta Isu perselingkuhan yang menimpa Azizah Salsha tampaknya tak memengaruhi keharmonisan rumah tangganya. Ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade makin menunjukkan rasa bangga memiliki menantu Pratama Arhan.

Pasalnya, Pratama Arhan kini berlaga sebagai pemain klub Suwon FC, Korea Selatan. Hingga kabar ini disampaikan, Pratama Arhan belum diturunkan ke lapangan. Namun ayah mertuanya salut dengan perjuangan Pratama Arhan.

Diisyaratkan Andre Rosiade bahwa Pratama Arhan kini bekerja keras untuk bisa merebut hati pihak Suwon FC agar diterjunkan ke lapangan hijau bersama para pemain inti.

"Arhan sedang berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan bermain," ujar Andre Rosiade, menyimak kanal YouTube Cumicumi, dikutip pada Rabu (28/8/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Pejuang Keras

Lebih lanjut, Andre Rosiade menegaskan menantunya tak hanya berusaha di lapangan hijau. Di luar itu, Pratama Arhan menjalin komunikasi dengan pihak Suwon dan agennya.

"Teman-teman, jangan bilang Arhan enggak serius. Ini anak pejuang, pejuang keras, untuk merebut kesempatan di Suwon," ungkap Andre Rosiade.

"Selain menunjukkan di latihan, anak ini juga komunikasi dengan agennya di Korea, agar minta agennya memfasilitasi komunikasi dengan pihak Suwon," ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Arhan Mengalami Memar

Selain menunjukkan rasa kagum dan bangga kepada Pratama Arhan, Andre Rosiade membeberkan kondisi menantunya yang sempat mengalami luka-luka ringan selama latihan.

"Kemarin sempat di-sliding ya waktu latihan. Sempat ada memar, tapi ya dia tetap latihan," kata Andre Rosiade. "Jadi kalau diberi kesempatan oleh Suwon, ya Arhan insyaallah siap," ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tengah Menetap di Korea Selatan

Diketahui, Pratama Arhan kini menetap di Korea Selatan selama tergabung dalam tim sepak bola Suwon FC. Ia mulai menjadi pemain klub tersebut sejak awal tahun ini.

Pratama Arhan tampak ogah larut dalam tudingan perselingkuhan istrinya dengan terus mengabadikan momen seru bersama teman-temannya. Itu terlihat dalam sebuah video.

Di unggahan video akun TikTok @fans__arhan12 itu, terlihat Pratama Arhan dan teman-teman satu klubnya bercanda, tertawa lepas di depan kamera, sambil bertingkah konyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini