Sukses

Thito Tangguh Comeback Lewat Kisah Romantis di Single Mungkin Satu Kebetulan Ciptaan Ferdy Element

Lama tak terdengar, penyanyi Thito Tangguh siap kembali menyapa pendengar lewat karya terbarunya. Setelah melewati lika-liku perjalanan karir, Thito hadir dengan single terbarunya berjudul "Mungkin Satu Kebetulan".

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, penyanyi Thito Tangguh siap kembali menyapa pendengar lewat karya terbarunya. Setelah melewati lika-liku perjalanan karir, Thito hadir dengan single terbarunya berjudul "Mungkin Satu Kebetulan".

Thito mengaku senang bisa kembali mewarnai industri musik Indonesia lewat single "Mungkin Satu Kebetulan". Bersama Afe Records, lagu ciptaan Ferdy Element ini berkisah tentang pertemuan dua sejoli yang dalam sebuah ikatan cinta. 

"Seneng, excited, setelah penantian lama terwujud juga," ujar Thito di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2024).

"Jadi ceritanya tentang menemukan pasangan. Gue kayak beruntung hidup di zaman dan bisa ketemu dia," Thito Tangguh menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirilis Tepat di Hari Ulang Tahun

Kebahagiaan Thito bertambah tebal, mengingat lagu itu dirilis tepat di hari ulang tahunnya. Saking antusiasnya, Thito mengaku sulit tidur karena tak sabar menantikan momen bahagia ini.

"Semalam nggak bisa tidur juga, ini moment spesial buat gue. Mudah-mudahan bukan cuma satu kebetulan, tapi sudah direncanakan Tuhan dan hasilnya memuaskan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jodoh Lagu Ciptaan Ferdy

Ferdy Element bercerita tentang perjodohan Thito dengan lagu ciptaannya itu. Diakui Ferdy, "Mungkin Satu Kebetulan" merupakan satu-satunya lagu cinta yang dia punya, di antara karya-karyanya yang bernuansa melow.

"Pas waktu bikin lagu itu, sempat dateng Thito ke rumah minta lagu dong tapi yang cinta, jangan yang sedih sedih. Gue nggak ada lagi cinta, cuma ini nih satu satunya, dan dia langsung suka," jelas Ferdy.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Cinta Romantis

Proses penggarapan single ini terbilang cukup singkat. Melengkapi perilisan lagu "Mungkin Satu Kebetulan", Thito menghadirkan musik video yang menggambarkan perjalanan cinta romantis.

"Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan. Nggak ada kesulitan saat produksi, karena dibantu sama orang yang hebat dan tepat. Gue mendapat pelajaran, masukkan, dan semuanya lancar," ucap Thito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini