Sukses

Marshel Widianto Siap Jadi Tim Sukses Usai Batal Mencalonkan Diri di Pilkada Tangsel 2024

Marshel Widianto mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, usai mengumumkan mundur bersama Riza Patria dari Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto kini mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, usai mengumumkan mundur bersama Riza Patria dari kontestasi Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2024.

Tak sekadar mendukung, Marshel Widianto mengaku siap jadi tim kampanye Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilwalkot Tangsel.

"Saya siap jadi tim sukses Pak Benyamin dan Pak Pilar, untuk mewujudkan Tangsel nyaman Tangsel maju," ujar Marshel Widianto di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (28/8/2024).

"Dan itu menegaskan bahwa kami akan mendukung penuh Pak Benyamin dan Pilar. Memang hal seperti ini akan terus kita gaungkan untuk mewujudkan Tangsel yang lebih baik lagi," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Sedih Batal Ikut Pilkada

Marshel Widianto tak sedih batal berlayar bersama Riza Patria di Pilkada 2024. Ia menilai, kondisi ini sering terjadi di dunia politik yang dinamis. "Enggak (sedih) ya. Bisa dibilang ini sudah kita teguhkan, hal seperti ini sering terjadi dalam politik yang sangat dinamis ini," ungkap Marshel Widianto.

3 dari 4 halaman

Tidak Sia-sia

Marshel Widianto mengatakan, tidak ada yang sia-sia dengan apa yang dilakukannya, saat namanya digaungkan bakal maju di Pilkada 2024. Seperti diketahui, belakangan ia rajin bertemu masyarakat Tangerang Selatan, guna menyerap aspirasi mereka.

"Konten saya kalau enggak salah sudah 43 konten. Tapi itu tidak sia sia, karena itu akan menjadi inventaris Pak Benyamin dan Mas Pilar untuk membuat Tangsel yang lebih maju lagi bagi warganya," Marshel Widianto membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Tugas Khusus Dari Partai

Marshel Widianto menyebut, pengunduran ini diputuskan karena dirinya dan Riza Patria mendapat tugas lain dari partai. Ia mengaku sudah membicarakan hal ini dengan Riza Patria.

"Jadi memang Bang Ariza ada tugas khusus dari partai dan di mana itu sudah diobrolkan secara pribadi," ucap Marshel Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini