Sukses

5 Tahun Jadi Anggota DPR, Krisdayanti Minta Maaf Jika Ada Aspirasi Warga Malang Raya Belum Terserap

Krisdayanti tak lagi terpilih sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024. Jelang masa purna tugas, KD menyampaikan pernyataan sikap kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti tak lagi terpilih sebagai anggota DPR RI dalam Pemilu 2024. Sang diva legawa menerima kenyataan. Jelang masa purna tugas, Krisdayanti menyampaikan pernyataan sikap kepada publik.

Pelantun “Menghitung Hari” mengenang sudah lima tahu mengabdi sebagai Wakil Rakyat dan ngantor di Senayan, Jakarta. Kini, saatnya Krisdayanti memasuki fase baru ikut kontestasi Pilkada Batu, Malang, Jawa Timur.

Diakui KD, lima tahun mengabdi sebagai Wakil Rakyat penuh romantika. Namun, ia bersyukur mewakili Dapil Jawa Timur V dan memperkuat Komisi IX yang membidangi Kesehatan Masyarakat dan Ketenagakerjaan.

Saya bersyukur atas anugerah Tuhan YME atas segala tuntunanNya untuk saya berbakti di gedung rakyat yang hampir 5 tahun lamanya saya abdikan,” ungkap KD. Setelahnya, Krisdayanti minta maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permohonan Maaf

Bintang sinetron Doaku Harapanku menyampaikan ini di akun Instagram terverifikasi, Kamis (29/8/2024). Krsidayanti lantas minta maaf jika ada kekurangan selama mengabdi sebagai anggota DPR RI.

Dengan segala permohonan maaf saya ucapkan terima kasih bilamana selama saya bertugas banyak hal yg belum terserapnya aspirasi masyarakat khususnya dapil saya Malang Raya secara merata,” katanya.

 

3 dari 4 halaman

Semoga Tuhan Membimbing Kita

Semoga Tuhan selalu membimbing kita, Dirgahayu ke 79 @dpr_ri. Merdeka!” pungkas Krisdayanti sembari menyelamati DPR RI yang merayakan ulang tahun ke-79.

Tak terpilih lagi sebagai Wakil Rakyat bukan berarti Nyonya Raul Lemos pensiun berpolitik. Krisdayanti dan Kresna Dewanata resmi maju sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Batu, Jawa Timur.

 

4 dari 4 halaman

Saya Mohon Doa Restunya

Keduanya mendaftar ke KPU Kota Batu, Rabu, 28 Agustus 2024. “Krisdayanti dan Kresna daftarnya Rabu atau hari kedua pendaftaran, nanti datang ke KPU-nya jam 09.00 WIB,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Batu Punjul Santoso.

Di akun Instagram terverifikasi, 27 Agustus 2024, Krisdayanti mengunggah ulang headline Liputan6.com soal mendaftar sebagai calon Wali Kota Batu. Bersama unggahan ini, KD berujar ringkas, “Saya mohon doa dan restunya.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini