Sukses

Heboh Nikita Mirzani Benarkan Lolly Hamil Duluan dan Bayari Pacar Sampai Ngutang ke Sana-sini

Beredar isu Lolly hamil duluan lalu diduga (maaf) digugurkan. Bukannya menutupi, Nikita Mirzani terang-terangan membenarkan Lolly hamil di luar nikah.

Liputan6.com, Jakarta Drama Nikita Mirzani dengan putrinya, Lolly memanas lagi. Musababnya, beredar kabar Lolly hamil duluan kemudian diduga (maaf) digugurkan. Bukannya menutupi, Nikita Mirzani terang-terangan membenarkan anaknya hamil di luar nikah.

Konfirmasi Lolly hamil duluan bermula ketika bintang film Nenek Gayung mengunggah potretnya hasil jepretan Denny Setiawan di akun Instagram terverifikasi, Rabu (28/8/2024). Seorang netizen yang kasihan pada Lolly menyentil Nikita Mirzani.

Kalau Lolly bun** diri jangan nangis ya,” ia mencuap di kolom komentar. Walhasil Nikita Mirzani naik pitam lalu melabrak. Menurutnya, adalah manusiawi seorang ibu kandung menangisi putrinya yang salah jalan.

Kok ngantur Anda? Kalau saya nangis manusiawi-lah. Tapi balik lagi klo itu jalan yang dia pilih. Saya dan keluarga hanya biasa mendoakan. Balik lagi. Jalan apa yg sudah anak itu pilih itu pilihannya dengan segala kesadaran jiwanya,” Nikita Mirzani merespons.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Perlu Pakai Bunting

Masih segar dalam ingatan, Laura Meizani alias Lolly minta kebebasan di usia 16 tahun. Nikita Mirzani akhirnya membebaskan. Sayang, Lolly dinilai kebablasan saat diberi kebebasan. Ini yang bikin Nikita Mirzani hilang kesabaran.

Harusnya kalau ada otak bebas yah bebas aja enggak perlu pakai bunting. Satu hal lagi enggak usah bayarin laki-laki minjem sana sini klo hidup msh sulit. Yg minjem duit siapa yang gantiin siapa.. Puas dengan jawaban saya kin, miskin?” cuitnya kepada netizen.

Seperti diketahui, sepulang dari Eropa, Nikita Mirzani diserang netizen gara-gara Lolly yang kini berhijab mengoceh saat siaran langsung di medsos. Ada momen Lolly menangis karena didukung netizen dalam upaya memperbaiki diri.

3 dari 4 halaman

Di Keluarga Saya, Tak Ada Yang Hamil Duluan

Sejumlah netizen berbalik arah menuding Nikita Mirzani ibu (maaf) durhaka sekaligus jahat. Situasi memanas. “Ingat, di keluarga saya tidak ada yang hamil di luar nikah! Nikah dulu, baru hamil dan tidak ada yang pernah melakukan aborsi!” cetus Nikita Mirzani.

Tak henti sampai di situ, dalam siaran langsung di Instagram pekan ini, pelantun “Nikita Gang” menguak alasan tak sudi membuka pintu maaf dan silaturahmi untuk Lolly. Selain sakit hatinya sudah membubung, Nikita Mirzani membuka fakta mengejutkan.

4 dari 4 halaman

Dia Menghilangkan Mahkotanya!

“Ibu mana yang tidak sakit hati? Ketika seorang ibu single parent sudah merawat anaknya dari bayi sampai umur 16 tahun, ketika dia memutuskan untuk bebas dengan pilihan busuknya. Ternyata dia menghilangkan mahkotanya yang sudah dirawat oleh ibunya sedemikian rupa!” akunya.

Nikita Mirzani mengindikasikan laki-laki yang merenggut mahkota Lolly adalah pacarnya. Emosi Nikita Mirzani meluap kala dituduh ibu durhaka padahal tanpa sepengetahuan netizen, ia telah berusaha membentengi Lolly selama belasan tahun.

“Dia berikan sama gem**l tukang semir? Dari mana? Ibu mana yang tidak kecewa dan sakit hati? Kalian jangan nuduh-nuduh saya melulu ya!” ujar Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini