Sukses

Sesal Nikita Mirzani Biayai Lolly Rp3 Miliar Sekolah di Inggris: Tahu Gitu Saya Bantu Anak Panti Asuhan...

Nikita Mirzani kini menyesal keluar uang Rp3 miliar untuk membiayai Lolly sekolah di Inggris. Menurutnya, lebih baik uang itu untuk anak panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Amarah Nikita Mirzani memuncak ketika digelari netizen ibu durhaka setelah Lolly memperbaiki penampilan dengan berhijab dan sempat menangis saat siaran langsung di sebuah platform medsos. Kini, beredar isu lain, Lolly hamil lalu memilih (maaf) aborsi.

Nikita Mirzani membenarkan. Di sisi lain, Lolly anak Nikita Mirzani membantah isu miring ini. Dalam siaran langsung di Instagram pekan ini, terang-terangan Nikita Mirzani menyesal punya anak seperti Lolly.

“Kalau saya tahu itu anak bakal begini, saya enggak mau lahirin. Ngerti? Kalau saya bisa tahu masa depan, itu anak jadinya begitu, lillahi ta'ala saya enggak mau lahirin. Ngerti?” kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Alasannya, bintang film Nenek Gayung merasa buang-buang waktu, tenaga, dan duit. Pada akhirnya, Lolly tak jadi kuliah di Inggris lalu balik ke Indonesia. Nikita Mirzani mengklaim keluar uang Rp3 miliar lebih demi si sulung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Menyesal Menyekolahkan Dia

Terang-terangan pelantun “Nikita Gang” merasa lebih baik uang miliaran itu disumbangkan ke anak-anak panti asuhan atau para penyintas kanker. Lebih berkah dan biasanya Nikita Mirzani dapat “imbalan” berupa doa yang menerangi hidupnya.

“Saya kalau dibilang menyesal, saya menyesal menyekolahkan dia di luar negeri. Sudah menghambur-hamburkan uang saya secara cuma-cuma. Tahu begitu saya bantuin anak-anak panti asuhan atau anak-anak yayasan kanker. Lebih bermanfaat untuk saya!” aku Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Habis Kurang Lebih Rp3 Miliar

“Ini saya sudah habis kurang lebih 3 miliar untuk nyekolahin itu anak dan akhirnya sia-sia. Menjadi anak kurang ajar. Memilih laki-laki yang tidak tepat untuk hidupnya. Dan lebih memilih hidup bebas dibanding belajar sampai dia bisa meraih cita-citanya,” ujarnya.

Berkali Nikita Mirzani menyatakan selama ini mengekang putrinya dengan tujuan baik. Ia hanya tak ingin Lolly salah gaul. Nikita Mirzani hanya menuntut anaknya belajar, kuliah, dan mewujudkan cita-citanya.

 

4 dari 4 halaman

Nurut Sampai Punya Uang Sendiri

Setelah cita-cita terwujud dan punya karier, Nikita Mirzani tak akan mengekang anak-anaknya lagi. Kini, tampaknya nasi sudah menjadi bubur. Pintu maaf dan pintu rumah Nikita Mirzani sudah tertutup buat Lolly.

“Tapi, kalau ibu atau orang tua sudah merawat anak sebaik mungkin, kwajiban anak itu harus apa? Belajar. Sekolah! Nurut, sampai punya uang sendiri. Lo mau ngapain terserah,” pungkas sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.