Sukses

Hotman Paris Beri Penilaian Terhadap Azizah Salsha, Disebut Sebagai Perempuan Baik, Cantik dan Seksi

Pengacara kondang Hotman Paris mengaku secara kebetulan bertemu dengan Azizah Salsha yang disebutnya wanita cantik dan seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris tak mau memberikan komentar soal dugaan perselingkuhan Azizah Salsha bersama Salim Nauderer. Pengacara kondang ini tak bisa menjawab soal kasus itu, karena memang tidak tahu persoalannya.

"Secara kebetulan kan (sempat) ketemu di Bali," ujar Hotman melalui unggahan video wawancara yang viral di media sosial, disimak Liputan6.com, Kamis, 29 Agustus 2024.

Hotman mengakui dirinya sempat merekam TikTok dengan Azizah. "Ya namanya cewek-cewek pastilah ingin TikTok dengan Hotman yang ngetop," katanya lagi.

Hotman tegas mengatakan bahwa dirinya tak bisa mengomentari isu perselingkuhan istri pesepakbola Indonesia Pratama Arhan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan Saat Mengenal Azizah Salsha

"Yang jelas waktu ketemu dia (Azizah) orang baik, cantik dan seksi," katanya. "Semoga dia kuat menghadapinya," imbuhnya.

Kesan Hotman, paras dan sikap Azizah bisa membuat setiap orang yang bertemu akan keblinger atau salah tingkah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu Masalahnya

Pernyataan ini seolah terkait dengan klarifikasi Hotman yang membantah isu dirinya akan menjadi kuasa hukum Azizah yang kasusnya tengah bergulir di Bareskrim Polri.

"Gue tak bisa berkomentar mengenai yang belakangan ini (pelaporan Azizah di Mabes Polri)," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Bingung Dimana Cantiknya

Hotman juga mengulang pernyataannya dan menjelaskan dirinya juga tidak mengetahui kasus yang menimpa Azizah itu. Dugaan perselingkuhan Azizah ini sampai sekarang memang masih jadi sorotan masyarakat.

Namun, dalam postingan soal Hotman ini, netizen malah membahas tentang Azizah yang disebut cantik dan seksi. "Sorry cantiknya dimana?" tulis netizen mengomentari video wawancara Hotman tentang Azizah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.