Sukses

Maia Estianty Dapat Hikmah dan Pelajaran Penting Usai Berantem Gila-gilaan dengan Orang Tua

Maia Estianty menyimpulkan jika akan melakukan sesuatu yang sangat penting, mintalah dulu restu orang tua.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengaku merasa bersalah di masa lalunya. Dia jujur telah membangkang pada orangtua sehingga berdampak dengan kehidupannya.

"Aku melawan dan pada akhirnya hancur," kata Maia melalui unggahan video yang viral di media sosial, seperti disimak Liputan6.com, Kamis, 29 Agustus 2024.

Artis dan penyanyi ini bercerita jika pernikahan pertamanya berantakan karena tidak mendapat izin dari ibunya.

"Aku baru sadar pentingnya restu seorang ibu," Maia mengulas kenangan kata-kata ibundanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ambil Pelajaran

Dari kejadian tersebut, mantan istri Ahmad Dhani bisa memetik pelajaran jika seseorang ingin melakukan sesuatu apapun yang sangat penting, mintalah restu orangtua.

"Karena aku pernah melawan beliau-beliau, berantem gila-gilaan. Jadi intinya jangan pernah melawan orang tua," ujar artis kelahiran Surabaya ini.

 

3 dari 4 halaman

Pelajaran Hidup

Peristiwa di masa muda itu membuat Maia banyak mengambil hikmah. "Sekarang beliau-beliau ini ngomong apa saja aku iya kan saja. Bos-bos ini kalau nanti marah repot aku," putri pasangan Sigit dan Kusthini ini, membeberkan.

Menanggapi pengakuan Maia, sang ibu pun menerangkan pengalaman dan pelajaran hidup bagaimana cara menyenangkan orangtua.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Ibunda Maia

Kusthini bagaimana dia hidup dengan 6 anak dan 6 adik, dan semua dibiayai sekolahnya. "Itu berpahala dan di waktu tua merasakan nikmat asal sehat. Bertawakalah pada Allah SWT," Kusthini memberi pesan terhadap Maia.

Di kolom komentar postingannya, netizen menilai Maia sedang berbagi pengalaman hidup, bukan mengungkit masa lalu. "Dia sedang memberi pesan, kalau bisa restu orangtua itu penting," tulis salah seorang netizen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini