Sukses

Nikita Mirzani Persilakan Netizen Ambil dan Rawat Lolly: Biar Kalian Tahu Semanipulatif Apa Itu Anak

Sejumlah netizen bersimpati pada Lolly. Nikita Mirzani malah mempersilakan netizen memungut dan merawat. Ia mengaku tak butuh anak yang tidak menurut.

Liputan6.com, Jakarta Usai liburan ke Eropa, Nikita Mirzani menggelar siaran langsung di Instagram pekan ini untuk mengonfirmasi sejumlah isu. Salah satunya, kabar putrinya yang akrab disapa Lolly hamil duluan.

Nikita Mirzani membenarkan. Sejumlah netizen menuding Nikita Mirzani ibu yang (maaf) jahat dan durhaka. Itu sebabnya, Laura Meizani alias Lolly kabur dari rumah dan tak kembali hingga kini.

“Bagus! Karena saya tidak butuh anak yang tidak nurut sama ibunya,” begitu respons Nikita Mirzani dalam siaran langsung. Tak sedikit pula netizen Tanah Air yang kasihan terhadap nasib Lolly kini.

Respons Nikita Mirzani pun tak kalah mengejutkan. Pelantun “Nikita Gang” mempersilakan netizen memungut dan merawat Lolly biar mereka tahu apa yang dirasakan sang ibu kandung selama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kalian Ambil dan Urus...

“Eh kalau kalian kasihan, kalian ambil. Kalian comot, kalian hidupi. Kalian ambil, urus. Kalau kalian kasihan, kalian ambil. Kalian urus, biar tahu nanti kalian bagamana repotnya dan puyengnya kepala kalian mengurus itu anak. Kok gue dibilang ibu durhaka?” ujarnya.

Nikita Mirzani membenarkan Lolly hamil di luar nikah. Kabar buruk ini diketahuinya sekitar dua bulan lalu. Nikita Mirzani menyebut pelakunya sebagai Kang Semir alias Tukang Semir, panggilan yang selama ini disematkan pada pacar Lolly.

3 dari 4 halaman

Kalau Kalian Merasa Kasihan...

Terang-terangan bintang film Nenek Gayung menuding Lolly ikut membiayai pacarnya hingga pinjam uang ke sana kemari. Kesabaran Nikita Mirzani terhadap putrinya tampaknya telah habis.

“Kalau kalian merasa kasihan dengan itu anak, kalian ambil, kalian asuhlah. Biar kalian merasakan apa yang saya rasakan. Biar kalian tahu semanipulatif apa itu anak,” Nikita Mirzani menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Yang Menghancurkan, Tukang Semir

Terkait kabar hamil duluan, dalam emosinya Nikita Mirzani mengenang selama ini merawat Lolly dengan penuh kasih sayang. Apes yang dirawat dengan cinta malah minta kebebasan.

“Saya lo yang ngasih makan. Saya lo yang merawat. Tapi yang menghancurkan (anak saya) tukang semir yang muk... uh, astaghfirullahaladzim!” ujar ibu tiga anak itu tak habis pikir.

“Saya yang kalian bilang enggak benar ini, menurut kalian enggak benar ini, tidak pernah aborsi. Tidak pernah hamil di luar nikah. Kalian cari kalau sampai dapat, saya hamil di luar nikah atau saya pernah aborsi. Cari! Tidak ada!” pungkas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.