Sukses

Minta Maaf Kepada King Faaz, Sonny Septian Tak Mau Kehilangan Peran Sebagai Ayah dan Idola

Sonny Septian merasa ketika sakit dan dirawat di rumah sakit, ternyata ada hikmah lain yang didapat yakni sudah waktunya dekat dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - King Faaz sangat merasakan betul cinta dan kasih sayang kedua orang tuanya Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Bahkan, dia dengan tegas mengatakan hubungannya dengan sang ayah sangat indah. 

Padahal, Sonny Septian adalah ayah sambung King Faaz. Seperti diketahui, King adalah anak dari pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar.

Meski demikian, King Faaz lebih menganggap Sonny seperti ayah kandung sendiri. Karenanya dia merasa sangat sedih saat Sonny harus dirawat di rumah sakit akibat penyempitan pembuluh darah di otak.

Saat diminta tanggapannya soal sosok sang ayah, King Faaz tak kuasa menahan air mata. Dia mengenang kebaikan Sonny yang selalu mengajaknya bermain sebelum dia bekerja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf ke King Faaz

"Seru banget akhirnya kesampaian," katanya sambil berlinang air mata. "Kayaknya itu hari terindah yang aku punya," imbuhnya melalui unggahan video podcast yang viral di media sosial, disimak Liputan6.com, Kamis, 29 Agustus 2024. 

Sonny yang menyimak pengakuan anaknya merasa dirinya terlalu fokus dengan pekerjaannya. Namun, dia merasa sudah meminta maaf pada King Faaz. "Aku selalu ingetin sama Abang (panggilan King Faaz), 'Bang maaf ya'," ujar Sonny.

 

3 dari 4 halaman

Hikmah dari Sakit

"Daddy mungkin tak bisa hadir setiap saat, tapi Insya Allah di saat tepat bisa hadir buat abang dan anak-anak," ujar Sonny.

Sonny pun merasa ketika sakit dan dirawat di rumah sakit, ternyata ada hikmah lain yang didapat yakni sudah waktunya dekat dengan anak-anak, karena mungkin sebelumnya dia terlalu sibuk.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Nangis

"Aku juga harus main sama anak perempuanku yang sudah mulai masuk SD, mungkin dia juga butuh sosok idola laki-laki yang pertama kali akan dicintainya," kata Sonny. "Aku tak mau anak-anak kehilangan sosok ayah," Sonny menambahkan.

Curahan hati ayah dan anak ini rupanya mengundang kesedihan publik yang menonton postingan tersebut. "nontonnya nangis," tulis seorang netizen.

"Semoga papa Sony Septian panjang umur dan semakin pulih. Soallnya sesayang itu semua anak2nya," netizen yang lain, menuliskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini