Sukses

Tamara Tyasmara Gregetan Dengar Kesaksian Yudha Arfandi Terdakwa Kasus Kematian Dante: Kayak Nonton Sinetron

Tamara Tyasmara mendengarkan dengan seksama keterangan Yudha Arfandi selaku terdakwa.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Tyasmara turut hadir di sidang lanjutan kasus kematian putranya, Dante, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tamara bersama kuasa hukum dan keluarga, mendengarkan dengan seksama keterangan Yudha Arfandi selaku terdakwa, yang menjadi agenda di sidang kali ini. 

Tamara Tyasmara beberapa kali terlihat menyoraki Yudha Arfandi, lantaran dianggap tidak memberikan keterangan dengan jujur. Tamara mengaku serangan nonton sinetron melihat Yudha memberikan keterangan, yang disebutnya tidak benar.

"Kayak nonton sinetron, skenario semua. Memang dia pinter berbohong," ujar Tamara Tyasmara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (29/8/2024).

"Tapi ya biarin aja. Balik lagi, biar hakim saja yang menilai karena kan hakim dan Jaksa wakilnya Tuhan di dunia," Tamara Tyasmara menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Benar

Tamara mengatakan, hampir semua keterangan yang disampaikan Yudha tidak benar. Termasuk pengakuan terdakwa yang mengaku hanya satu kali melakukan kekerasan terhadap Tamara pada 2023. 

"Iya di bilang kan cuma sekali itu berkali-kali dan aku ada buktinya. Aku udah ngasih keterangan juga di BAP dan persidangan kemarin, jadi biar aja yang menilai hakim dan semuanya," urainya.

 

3 dari 4 halaman

Membela Diri

Tamara menilai, terdakwa berusaha membela diri dengan memberikan keterangan tidak benar. Namun ia percaya, Tuhan bekerja dengan cara yang tidak diduga. 

"Ya namanya terdakwa ya pasti ngelak, pasti bohong, tapi aku yakin pasti Allah bekerja lah," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Gregetan

Tamara merasa gregetan mendengar setiap jawaban yang disampaikan Yudha. Bahkan, Tamara sempat ditegur majelis hakim karena reaksinya dianggap mengganggu jalannya persidangan. 

"Sangat (gregetan), makanya ditegur ya sama hakim. Ya itu lah, makanya aku pergi dulu aja dari pada emosi. karena ini makin lama kayaknya makin kebawa emosi," ucap Tamara Tyasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini