Sukses

JJ Lin Sukses Gelar Konser di Jakarta, Sapa Penonton dengan Bahasa Indonesia

JJ Lin menggelar konser bertajuk "JJ20 WORLD TOUR" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/08/24).

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka merayakan 20 tahun kariernya di industri musik, JJ Lin berhasil menggelar konser bertajuk "JJ20 WORLD TOUR" di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (24/08/24) lalu. Konser ini menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya, dan dihadiri oleh sekitar 8.000 penonton yang tampak antusias menikmati penampilan sang idola. 

Salah satu momen yang paling berkesan dalam konser tersebut adalah ketika JJ Lin menyapa penonton dengan bahasa Indonesia, yang langsung mengundang tawa dan sambutan hangat dari para penonton. 

“Selamat malam, apa kabar semuanya?” sapa JJ Lin, yang disambut meriah oleh penggemarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejak November 2022

Konser dimulai tepat pukul 19.00 WIB, dengan JJ Lin membawakan total 28 lagu. Konser dibuka dengan lagu "Remember" dan diakhiri dengan lagu "A Thousand Years Later", yang sukses memukau seluruh penonton. 

Jakarta menjadi kota ke-66 yang dikunjungi dalam rangkaian tur dunia JJ20, yang dimulai sejak November 2022 di Singapura. Sebelum tampil di Jakarta, JJ Lin juga sukses menjual habis tiket di berbagai kota besar dunia seperti Sydney, Paris, London, dan New York.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme

CEO Livesense, Agrementa, mengonfirmasi tingginya antusiasme penonton di Indonesia. “Tiket JJ LIN JJ20 World Tour Jakarta terjual habis dalam 2 hari. Ini membuktikan bahwa kehadiran JJ LIN di Indonesia memang sangat dinantikan,” ungkap Agrementa pada Kamis (29/08/2024). 

Setelah konser di Jakarta, penyanyi kelahiran Singapura pada 27 Maret 1981 ini akan melanjutkan turnya ke China, Thailand, dan Jepang. Dikenal sebagai "The Walking CD" oleh netizen karena kemampuan vokalnya yang luar biasa saat tampil live, konser JJ Lin di Jakarta ini menjadi salah satu dari lebih dari 200 pertunjukan yang telah dilakukannya sepanjang karier musiknya.

 

4 dari 4 halaman

Penulis Lagu

JJ Lin, selain sebagai penyanyi, juga dikenal sebagai penulis lagu yang meraih kesuksesan besar sejak debutnya pada 2003 dengan album Music Voyager, yang melahirkan sekitar 15 album dan lebih dari 30 single yang sukses di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini