Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di rumah sakit, Dr. Emil berbincang dengan Rika mengenai keunikan Dr. Andra, yang tidak pernah mau bertemu langsung dengan pasien. Dia hanya memberikan diagnosis berdasarkan gejala dan hasil tes yang dilaporkan oleh tim dokter. Rika merasa aneh dan bertanya tentang alasannya.

Dr. Emil menjelaskan bahwa Dr. Andra mengalami trauma. Dahulu, ada seorang pasien yang berhasil sembuh dan kemudian jatuh cinta padanya, bahkan sampai mengejar-ngejar Dr. Andra. Rika terkejut mendengar cerita tersebut.

Kondisi Rika semakin membaik dan dia dijenguk oleh teman-teman gaulnya. Mereka justru lebih tertarik melihat Mike yang seorang artis dan ingin berfoto bersama.

Rika merasa kesal karena mereka tidak menanyakan kondisi kesehatannya. Akhirnya, mereka mulai berbincang dengan Rika. Mike kemudian melihat banyak panggilan tak terjawab dari Raisa di ponselnya. Dia segera menelpon Raisa.

Raisa mengangkat telepon, dan Mike dengan panik bertanya di mana dia berada. Raisa menjawab bahwa dia hampir sampai di ruangan ibunya Mike. Mike benar-benar panik dan memberitahu Rika.

Rika terkejut dan panik, berusaha mencari tempat untuk bersembunyi. Mike mencoba menenangkan Rika, mengatakan bahwa mereka tidak bisa menghindari situasi ini. Namun, Rika bersikeras bahwa ibu Raisa tidak boleh bertemu dengan ibunya dulu, dan dia terus panik.

Raisa dan Yuni tiba di depan kamar Rika. Yuni juga merasa tegang karena akan bertemu dengan calon besannya. Raisa mengetuk pintu, dan Mike membuka pintu dengan pura-pura terkejut atas kedatangan mereka. Dengan gugup, Mike mempersilakan mereka masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.