Sukses

Sarwendah Rayakan Ultah ke-35 Tanpa Ruben Onsu, Malah Jordi Onsu yang Hadir

Dalam foto yang diunggahnya melalui media sosial, Sarwendah tak merayakan ulang tahun ke-35 bersama Ruben Onsu, melainkan adik iparnya, Jordi Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Sarwendah mengundang perhatian warganet. Setelah menjalani operasi wajah hingga diterpa kabar perceraian, kini momen ulang tahun yang jatuh pada Kamis (29/8/2024), memperlihatkan suasana berbeda.

Tampak dalam foto yang diunggahnya melalui medsos, Sarwendah tak merayakan ulang tahun ke-35 bersama Ruben Onsu. Namun begitu, anak-anak Sarwendah serta keluarga besar tetap merayakan hari bahagianya.

Ketidakhadiran Ruben Onsu yang kini menggugat cerai Sarwendah, digantikan adiknya, Jordi Onsu. Jordi Onsu hadir meramaikan ulang tahun kakak ipar bersama tiga keponakannya.

Tampak orang tua dan adik Sarwendah tersenyum semringah. Begitu juga anak-anak Sarwendah, yakni Thalia, Thania, dan Betrand Peto alias Onyo. Beberapa kerabat lain antusias mengabadikan momen bareng Sarwendah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri

Bersama potret tersebut, Sarwendah mengucapkan selamat ulang tahun kepada diri sendiri. Ia menegaskan bahwa momen dalam foto tersebut bagian dari kejutan ulang tahun.

"Happy birthday to me, thank you surprise nyaaa🥰🥰 #SW #Sarwendah #UltahBunSar," tulis Sarwendah mengintip akun Instagram @sarwendah29.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Dibanjiri Ucapan Selamat

Meski ulang tahun kali ini tak ada suami yang mendampingi, Sarwendah tetap mendapat ucapan selamat dari kerabat, sesama artis, hingga warganet.

"Happy birthday dear @sarwendah29 .. Stay healthy & be happy .. God bless 🎂🙏🏼🤗," tulis Donna Agnesia.

"Happiest bday cii 🤗❤️," ucap Inara Rusli.

"Happy birthday bunda.. semoga panjang umur, sehat selalu, semakin sukses kedepannya, semoga semua harapan akan tercapai dengan lancar.. aamiin 🎂💖," tulis seorang netizen.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Terbaru Sidang Perceraian

Diberitakan sebelumnya, sidang cerai Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2024), ditunda. Sebelum pengumuman ditunda, beredar kabar Sarwendah tak hadir lagi dalam sidang kemarin.

Kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, akhirnya buka suara mengapa kliennya tak pernah hadir dalam sidang cerai. Bukan bermaksud tak menghormati forum, namun ada alasan kuat.

“Untuk apa? Pertama, ngapain kita buang-buang tenaga untuk hadir karena kita sudah melihat isinya sama. Isinya memang benar seperti itu. Jadi buat apalagi kami hadir?” katanya, melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (27/8/2024).

“Kedua, supaya tidak memperlama proses persidangan. Itu saja,” ungkap Chris Sam Siwu. Terang-terangan, ia menyebut peluang damai Sarwendah dan Ruben Onsu nyaris nol persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini