Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Kamis 29 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Romi melihat seorang pria turun dari mobil dan mengambil bayi perempuan dari dalam gerobak. Romi terkejut, menyadari bahwa pria itu adalah Shaju.

Bersama Kuco, Romi memutuskan untuk menghadang pria tersebut. Romi berhasil merebut bayi Shaju dan meletakkannya kembali di gerobak agar tidak terkena pukulan. Namun, seorang orang gila membawa kabur gerobak itu. Romi segera berlari mengejar orang gila tersebut.

Orang gila itu kemudian menyeberang jalan. Yuda yang sedang mengantar Dania ke acara aqiqahan Shaju terkejut dan segera menginjak rem. Dania dan Lala juga kaget melihat orang gila yang tampak ketakutan.

Sementara itu, Shafira dan Julian telah kembali ke rumah. Shafira menangis histeris, mengatakan bahwa anaknya hilang. Gina juga menangis, merasa sangat bersalah.

Wulan turut bersedih. Aris tersenyum puas, sementara Lestari tersenyum sinis, mengatakan bahwa sudah takdir Shafira untuk tidak pernah bahagia. Julian marah karena Lestari terus-menerus mengutuk istrinya.

Jenna menyarankan agar Julian melihat rekaman CCTV untuk mengetahui siapa yang membawa Shaju pergi. Julian baru teringat dan berterima kasih kepada Jenna atas sarannya. Ia segera melihat rekaman CCTV tersebut.

Aris menelepon anak buahnya, memerintahkan mereka untuk menghilang. Saat Aris hendak keluar dari kamar, Mona sudah berdiri di depan pintu dan langsung bertanya, apakah Aris yang menyuruh orang menculik bayi Shafira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini