Sukses

Magang Bikin Senang, Penyanyi Aruma Eksplor Pengetahuan dan Keahliannya

Bukan sekadar bermusik, Aruma juga memiliki bakat lainnya dalam membuat seni lain. Sebuah karya yang dapat dinikmati oleh orang lain dalam dimensi yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan sekadar bermusik, Aruma juga memiliki bakat lainnya dalam membuat seni lain. Sebuah karya yang dapat dinikmati oleh orang lain dalam dimensi yang berbeda.

Memiliki bakat untuk desain sebuah produk, Aruma sering membagikan hasil tugas-tugas kampusnya di instagram. Mulai dari tempat duduk, parfum, hingga sepatu. 

Untuk menyelesaikan studinya sebagai mahasiswi, kini Aruma tengah menjalani masa magangnya di sebuah perusahaan fashion, khususnya di bidang sepatu.

Banyak hal yang ia bisa eksplorasi di dunia kerja, terutama hal-hal yang nggak ditemukan ketika belajar di kampus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Dapat Kepercayaan

Penyanyi yang bernaung dibawah label rekaman Sony Music Entertainment Indonesia mengungkapkan, dirinya senang mendapat kepercayaan untuk melakukan sesuatu yang disenangi.

Aruma mengatakan, jika ia sedang menekuni 3D. “Jadi ternyata di sana nggak ada yang bisa 3D, sedangkan aku lagi mulai ngulik, jadinya pas banget aku bisa ngebiasain 3D,” ujar Aruma melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2024.

 

3 dari 4 halaman

Senang dengan Lingkungan Baru

Ia juga merasa senang dengan lingkungannya yang mendukung dan nyambung satu sama lain jika berinteraksi.

Pelantun lagu "Muak" bahkan bisa banyak belajar apapun, yang tak bisa didapatkan di kampus.

 

 

4 dari 4 halaman

Color Palette

Selain menekuni 3D, ia juga merasa senang dengan tugas yang dikerjakannya. Yakni, dipercaya untuk membuat color palette khusus untuk produk cewek.

Sebagai mahasiswi yang ambisinya masih besar, dan dilihat dari tugas-tugas kampusnya yang dilakukan begitu maksimal. Pastinya, gebrakan Aruma kali ini dapat dinikmati semua kalangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.