Sukses

Byeon Woo Seok Dipastikan Jadi Cameo di Drakor No Gain No Love

Cameo Byeon Woo Seok akan tayang dalam episode drakor No Gain No Love yang disiarkan pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah kangen dengan Byeon Woo Seok? Jangan khawatir, karena ia dipastikan akan tampil dalam drakor yang baru saja tayang, No Gain No Love.

Dilansir dari Soompi, Jumat (30/8/2024), informasi mengenai hal ini awalnya diungkap oleh media Korea Selatan. Penampilan bintang Lovely Runner ini pun akhirnya dikonfirmasi pihak drakor No Gain No Love.

“Byeon Woo Seok akan menghadirkan penampilkan spesial di No Gain No Love. Penampilan khusus ini terlaksana karena koneksinya dengan sutradara drakor ini, Kim Jung Sik,” kata pihak drakor.

Byeon Woo Seok dan Kim Jung Sik sebelumnya bekerja sama dalam drakor JTBC Strong Girl Namsoon yang tayang akhir tahun lalu. Dalam drakor yang dibintangi Lee Yoo Mi tersebut, Byeon Woo Seok berperan sebagai tokoh antagonis Ryu Si Oh.

Disebutkan pula bahwa cameo Byeon Woo Seok akan tayang dalam episode yang disiarkan pekan depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor No Gain No Love

No Gain No Love sendiri telah tayang perdana sejak 26 Agustus lalu dan dibintangi oleh Shin Min Ah dan Kim Young Dae.

Shin Min Ah berperan sebagai Son Hae Yeong, seorang wanita yang memilih untuk melakukan kawin kontrak demi mengamankan romosi dalam pekerjaannya.

Suami kontrak yang ia pilih adalah Kim Ji Uk (Kim Young Dae), yang tidak ingin menyakiti orang lain bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Ketertarikan Shin Min Ah

Shin Min Ah yang kerap disebut sebagai Ratu Rom-com mengungkap alasannya tertarik untuk tampil di drakor ini. Menurutnya, No Gain No Love tak hanya memiliki elemen komedi, tapi juga drama yang mampu menggerakkan hati penonton.

"Naskahnya sendiri sangat menyenangkan, jujur, dan berani. Kalimat-kalimat Hae-yeong sangat menyegarkan," tuturnya, dalam keterangan tertulis dari Prime Video.

Ia menambahkan, "Hae Yeong adalah orang yang rasional dan berpikir apakah sesuatu akan merugikannya. Dia memiliki aturannya sendiri, dia cerdas, dan tegas."

4 dari 4 halaman

Kim Young Dae Langsung Setuju

Adapun Kim Young Dae mengungkap ia langsung setuju untuk tampil di No Gain No Love begitu tahu ia akan menjadi lawan main Shin Min Ah.

"Ini adalah kesempatan untuk bekerja dengan Shin Min Ah, jadi saya tidak berpikir dua kali dan langsung menandatangani kontrak," kata Kim Young Dae.

"Sejak pertama kali bertemu Shin Min Ah, saya sangat gugup. Saya telah menikmati karyanya sejak saya masih SMA. Dia sangat terkenal dan cantik," tuturnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.