Sukses

Nasib Rumah Tangga Nisya Ahmad dan Andika Rosadi Diputuskan 2 Pekan Lagi

Sementara ini, sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sudah memasuki agenda kesimpulan.

Liputan6.com, Jakarta Sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi masih berproses di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, nasib rumah tangga mereka kemungkinan akan diputus dua pekan ke depan.

Sementara ini, sidang cerai Nisya Ahmad dan Andika Rosadi sudah memasuki agenda kesimpulan. Perkara ini dilanjutkan setelah tidak ada keluarga dari kedua pihak yang bersedia menjadi juru damai dalam persidangan.

"Jadi langsung ke agenda kesimpulan hari ini. Kita udah menyampaikan kesimpulan baik secara hard copy atau elitigasi," ungkap Nata Sasmita, kuasa hukum Andika Rosadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

"Putusan dimungkinkan 2 minggu ke depan. E-Court ya, sistem elektronik putusannya," Andika Rosadi menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hakim Bermusyawarah

Nata melanjutkan, majelis hakim akan bermusyawarah dan menentukan putusan terhadap perkara cerai ini. Apakah gugatan cerai Nisya terhadap Andika Rosadi dikabulkan atau tidak.

"Iya jadi nanti majelis akan bermusyawarah dan akan menentukan putusan, apakah dikabulkan atau ditolak gugatannya," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Upaya Mempertahankan

Meski begitu, Nata menyebut kliennya masih terus berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Nisya Ahmad. Andika berusaha memperbaiki diri demi dapat kembali rukun dengan Nisya.

"Adapun hal-hal kekurangcocokan, tetap berusaha dengan perbaikan yang maksimal sehingga bisa rukun lagi," kata Nata.

4 dari 4 halaman

Tinggal Serumah

Nata menambahkan, saat ini Andika dan Nisya masih tinggal serumah. Keduanya tetap menjalani aktivitas sehari-sehari yang dinilai membuka harapan keduanya akan kembali rujuk.

"Namanya masih tinggal serumah, keseharian bareng, nonton TV bareng, setiap weekend bareng. Ya bisa ditafsirkan masih ada harapan untuk rukun kembali," ujar Nata Sasmita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.