Sukses

Nathalie Holscher Ungkap Kesedihan Disebut Tak Mampu Rawat Anak oleh Netizen: Kalian Enggak Tahu Apa-Apa...

Nathalie Holscher bagikan kesedihannya saat dianggap netizen tak mampu rawat anak lewat broadcast Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher tak dapat menyembunyikan perasaan sedih dan kecewanya setelah membaca berbagai komentar negatif tentang dirinya dan sang putra, Adzam. Komentar-komentar ini ditemukan Nathalie melalui konten YouTube yang mempertemukan Adzam dengan ayahnya, Sule.

Nathalie merasa sangat geram ketika melihat beberapa netizen berani mengomentari fisik putranya dengan cara yang tidak pantas dan menyakitkan. Tak bisa menahan emosi, mantan istri Sule itu meluapkan perasaannya lewat fitur broadcast di Instagram pribadinya @nathalieholscher.

Dirinya sangat menyayangkan perilaku netizen yang seolah tanpa empati dan tak memikirkan dampak dari setiap kata-kata yang mereka tulis. Terlebih memberikan komentar yang melibatkan anak kecil yang tidak bersalah.

Paling sebel kalo baca comment yt ayah ketemu adzam. Trs adzam dibilang kurus,” tulis Nathalie Holscher di broadcast Instagram pribadinya, Kamis (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Sedih

Sebagai sosok ibu, dirinya merasa sedih dengan komentar  yang menyenggol fisik sang putra. Padahal menurutnya, fisik Adzam yang dinilai kurus itu lantaran postur tubuh yang tinggi itu sama dengan sang kakak, Rizwan Fadilah  yang kerap disapa Njan.

Ngerasa jadi ibu nya sedih bgt baca nya, padahal adzam itu tinggi kyk (njan) sedih ih.” tutur Nathalie.

3 dari 4 halaman

Dianggap Tak Mampu Rawat Anak

Selain itu, ada juga komentar negatif yang menyatakan bahwa Adzam akan lebih baik diasuh oleh ayahnya, seakan Nathalie tidak mampu merawat putranya dengan baik.

Apalagi comment, disuruh ikut ayahnya aja daripada ibu nya. Sedih banget deh.. kayak kesannya yang rusak hidup nya itu aku.. kalian tuh gatau apa-apa dan gatau kenapa ttg KITA,” tulis wanita berusia 31 tahun itu.

“Gaperlu aku ceritain cukup aku yang simpen sendiri,” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Meminta Maaf

Meski didapatkan komentar negatif terhadap dirinya dan Adzam, Nathalie meminta maaf kepada publik jika pesan yang ia sampaikan di Instagram pribadinya itu sedang tidak baik.

Maafin ya kalo broadcast ku lagi gak baik-baik saja.. hehe lagi ovt maybe,” tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.