Sukses

Ayu Ting Ting Masih Setia Dinantikan Boy William Setelah Batal Nikah Lagi, Sering VC dengan Panggilan Apem

Ayu Ting Ting tak dapat menyimpan isi hatinya yang tengah riang saat dihubungi oleh Boy William.

Liputan6.com, Jakarta Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana tampaknya membuat Boy William kembali merasa di atas angin untuk mendekati ibu satu anak itu. Pasalnya, belum lama ini beredar percakapan keduanya saat melakukan video call (VC).

Momen video call tersebut rupanya diunggah sendiri oleh Boy William melalui media sosialnya. Tampak Ayu Ting Ting tak dapat menyimpan isi hatinya yang tengah riang dengan cara senyum semringah ketika wajahnya disorot oleh kamera.

Tak hanya Ayu, Boy William pun turut gembira bisa melakukan video call melalui ponsel. Sang presenter juga ikut melemparkan senyum semringahnya saat melihat wajah Ayu Ting Ting melalui layar ponselnya. Tak diketahui seperti apa isi hati masing-masing.

Selain momen video call ini, Ayu Ting Ting mengisyaratkan antusias bisa kembali dekat dengan Boy William setelah tak jadi menikah dengan Muhammad Fardhana. Terlihat di Instagram, Ayu mulai rajin memberi tanda suka pada tiap unggahan Boy William.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan Blak-blakan saat Video Call

Tampaknya, selama melakukan panggilan video, percakapan santai yang cenderung blak-blakan tampaknya mewarnai momen mereka berdua.

Terdengar Boy William dengan cueknya memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan yang diambil dari nama salah satu jenis kue jajanan pasar.

 

3 dari 4 halaman

Panggilan Ayu oleh Boy

"Apem where’s aunty Ayu? (Apem di manakah tante Ayu?) @ayutingting92 ," tulis Boy William dalam keterangan foto berisi tangkap layar video call dari akun Instagram @boywilliam17, dikutip Jumat (30/8/2024).

"Hahahahah 난 여기 있어 (Hahahahah aku di sini)," sahut Ayu Ting Ting, mengisyaratkan dirinya akan selalu ada untuk Boy William.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Netizen Heboh

Gara-gara panggilan tersebut, sejumlah netizen pun heboh. Ada yang memprediksi keduanya akan akrab lagi sebagai sahabat, tak sedikit pula yang mendoakan keduanya berjodoh.

Sebelum Ayu Ting Ting dekat dengan Muhammad Fardhana, ia sempat menjalin kedekatan dengan Boy William. Namun begitu, belum ada keseriusan dari kedua belah pihak. Diduga, keduanya terbentur oleh keyakinan atau agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.