Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Mike tiba di rumah, dan bersama Rika, mereka turun. Namun, mereka disambut oleh kerumunan wartawan yang sudah menunggu untuk menanyakan kesiapan Mike menghadapi duel besok melawan Rio.

Mike terkejut dan enggan memberikan komentar. Dengan singkat, dia hanya menjawab, Bismillah, lalu melangkah masuk ke dalam rumah, diikuti oleh wartawan yang terus mengejarnya.

Sementara itu, Rio berlatih keras bersama Leon. Saat istirahat, wartawan mendekatinya dan menunjukkan rekaman wawancara dengan Mike yang minim komentar.

Rio tertawa dan dengan percaya diri mengatakan bahwa dia akan mempermalukan Mike dan mengungkap rahasia yang sebenarnya.

Di rumah Mike, Raisa datang membawa ramuan herbal. Mike terkejut dan bertanya, Obat apa ini? Raisa menjelaskan bahwa ramuan itu dari Rumah Sehat, tempat yang mereka kunjungi sebelumnya untuk mencari alternatif pengobatan bagi ibunya Mike.

Mike mengangguk-angguk, meski awalnya enggan karena mengira rasanya pahit. Raisa kemudian bertanya apakah Mike lebih memilih pergi ke dokter atau mencoba ramuan herbal ini. Akhirnya, Mike setuju dan meminumnya, namun kepahitan ramuan membuatnya menarik rambut Raisa, yang membuat semua orang tertawa.

Yuni kemudian mengatakan bahwa dia ingin pulang agar Raisa bisa merawat Mike. Namun, dia ingin berpamitan dengan ibu Mike terlebih dahulu. Mike, Raisa, Jody, dan Oma langsung panik.

Mike dan Yuni tiba di depan kamar Rika. Mike mulai berbicara dari pintu, Ma, ini ada ibunya Raisa mau pamit pulang. Di dalam kamar, Rika terkejut dan sangat kesal.

Dia panik dan bingung, bertanya-tanya apa maksud Mike sebenarnya. Rika tidak tahu harus menjawab apa atau bagaimana menghadapi situasi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini