Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras tak kunjung reda. Dean, dengan penuh kecemasan, berusaha mencari keberadaan Tyas menggunakan mobilnya.

Ia mencoba menelepon Tyas berkali-kali, namun panggilannya tak juga dijawab, membuat Dean semakin gelisah. Di tengah pencariannya, seorang pengendara motor tiba-tiba menyalip mobil Dean dan jatuh tepat di depannya.

Dean panik, segera menginjak rem dan bergegas keluar untuk memeriksa kondisi pengendara motor tersebut. Namun, ternyata pengendara itu hanya berpura-pura pingsan.

Ketika Dean mendekat, orang itu bangkit dan menodongkan pisau ke arahnya. Dean tidak tinggal diam dan perkelahian pun tak terhindarkan.

Sementara itu, hujan deras disertai kilatan petir dan gelegar halilintar terus mengguyur. Tyas, yang menggigil kedinginan, termenung kebingungan, tak tahu harus ke mana. Suara adzan Ashar terdengar sayup-sayup dari kejauhan. Tyas kemudian mengajak Yuni mencari masjid terdekat.

Sesampainya di masjid, Tyas semakin menggigil dengan bibir yang mulai membiru. Yuni mengajak Tyas segera masuk ke dalam masjid untuk sholat sekaligus menghangatkan diri.

Mereka pun melaksanakan sholat berjamaah, meskipun baju Tyas masih basah kuyup. Saat berdoa, Tyas mulai merasa pusing, pandangannya berkunang-kunang, dan akhirnya ia pingsan.

Hujan semakin deras. Yuni segera berlari keluar masjid untuk mencari bantuan. Di tengah usahanya, ia melihat sebuah mobil melintas. Pengemudi mobil itu adalah Gino, yang terkejut saat tiba-tiba ada seseorang menghadang jalannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.