Sukses

Tak Hanya Raffi Ahmad, Gilang Dirga Juga Tawarkan Sule untuk Maju Sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada

Sule saat ini menjadi sorotan publik usai dirinya ditawarkan untuk ikut kontestasi Pilkada.

Liputan6.com, Jakarta Entis Sutisna, yang lebih dikenal dengan nama panggung Sule, sedang menjadi sorotan publik sebagai salah satu figur yang dianggap berpotensi besar untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hal ini terlepas dari pengakuan Sule menyebut dirinya telah dihubungi oleh dua selebriti terkenal, Raffi Ahmad dan Gilang Dirga, terkait kemungkinan pencalonannya dalam Pilkada 2024.

Dalam sebuah tayangan di kanal YouTube milik Kaesang Pangarep, GK Hebat, Sule mengungkap detail tentang komunikasi tersebut. Dirinya menyatakan bahwa Gilang Dirga juga menghubunginya untuk menawarkannya menjadi Calon Wakil Bupati yang membuatnya terkejut atas tawaran tersebut.

“Gilang Dirga kemarin telepon, nawarin untuk wakil Bupati juga untuk daerah lain,” ucap Sule dalam video yang dikutip pada Jumat (29/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak Terjun ke Politik

Sang komedian itu, hingga kini tetap ikut pada pemikirannya yang tak ingin terjun ke dunia politik. Sempat disinggung oleh Kiky Saputri soal mahar politik, Sule pun mengungkap alasan mengapa dirinya menolak tawaran yang menarik tersebut.

“Kurang maharnya ya kang ya?,” kata Kiky berseloroh.

“Bukan, gimana ya karena ilmunya aja yang belum kesampean,” balas Sule.

3 dari 4 halaman

Memiliki Kesempatan Besar

Kaesang dan Kiky mengatakan bahwa ayah dari Rizky Febian ini memiliki kesempatan besar jika terjun ke dunia politik, terlebih sudah sangat populer bagi para penggemar.

Mereka juga memberikan saran untuk komedian itu agar menerima saja tawaran menjadi anggota partai politik untuk calon di Pilkada.

4 dari 4 halaman

Sebelumnya Raffi Ahmad Pernah Menawarkan

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga menawarkan Sule untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada, di mana dirinya ditawarkan Raffi untuk menjadi Wakil Walikota Bekasi melalui telepon.

“Kemarin Raffi, untuk di Depok apa Bekasi, oh Bekasi, Wali Kota Bekasi, Raffi telepon, ‘Mau enggak jadi Wakil Wali Kota?’ Itu pagi-pagi jadi Wakil Wali Kota, ngopi dulu, kek. Baru bangun, Wali Kota, kan bingung. Gimana kita jawabnya coba?” aku Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.