Sukses

Atta Halilintar Gerah Dituding Pernah Nikah Siri dengan Ria Ricis: Apa Lagi Ini?

Di media sosial tengah heboh kabar miring yang menuding bahwa Atta Halilintar pernah nikah siri dengan Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis kini tengah diterpa kabar miring setelah bercerai dari Teuku Ryan. Beredar rumor yang menyebut Ria Ricis pernah nikah siri. Gosip liar yang belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya ini beredar juga rumor yang menyeret nama Atta Halilintar.

Pasalnya, di media sosial tengah heboh juga kabar miring yang menyebutkan bahwa Atta Halilintar pernah nikah siri dengan Ria Ricis. Isu ini ramai setelah mengemuka di TikTok, namun segera mendapatkan reaksi panas dari warganet.

Pasalnya, konten buatan pemilik akun @lc*** tersebut sangat kentara dalam mengedit wajah Teuku Ryan yang diganti dengan wajah Atta Halilintar. Potret tersebut merupakan momen ketika Ria Ricis bertunangan dengan Teuku Ryan.

Editan tersebut lalu ditambahkan dengan sejumlah foto keakraban Atta dan Ria Ricis pada awal karier mereka. Tentu saja, Atta Halilintar langsung geram setelah melihat konten bermuatan hoaks tersebut dan segera mengklarifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Narasi Miring yang Dibuat Seolah Meyakinkan

"3 Tahun ditutupi akhirnya terkuak ke publik pernikahan siri Atta Halilintar dan Ria Ricis,” begitu narasi yang disampaikan si pengunggah, yakni pemilik akun @lc*** belum lama ini.

Kegeraman disampaikan Atta Halilintar dengan kalimat singkat, menyiratkan bahwa dirinya sangat tidak terima dengan tudingan miring ini.

"FITNAH apalagi ini?" tulis Atta Halilintar menyimak unggahannya melalui akun Instagram @attahalilintar, dikutip Sabtu (31/8/2024).

 

3 dari 4 halaman

Heran Banyak yang Percaya

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengungkapkan keheranannya lantaran hingga hari ini banyak yang percaya dengan konten hoaks semacam itu dari akun yang sama.

"Dan ngerinya, banyak yang percaya lagi. Sudah makin-makin ini akun," sambung Atta Halilintar sembari menandaskan.

Ini menjadi kesekian kalinya Atta Halilintar menerima tudingan miring di media sosial. Sebelumnya, ia sempat diterpa kabar hoaks berupa boikot oleh sejumlah stasiun televisi. Namun para petinggi stasiun televisi terkait meluruskan bahwa kabar itu tak benar.

 

4 dari 4 halaman

Belum Ada Tindak Lanjut

Sementara itu, hingga kabar ini sedang disusun, Ria Ricis masih belum menanggapi secara terbuka terkait beredarnya isu miring tersebut.

Atta Halilintar juga belum menunjukkan tindak lanjut atas penyebaran kabar hoaks yang kerap kali menimpanya, apakah dirinya akan membawa masalah ini ke ranah hukum atau lebih dibawa ke jalur damai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.