Sukses

Cut Intan Nabila Perlihatkan Wajah Lebam dan Luka, Tulis Keterangan Menyayat Hati: Ya Rab Bantu Hamba

Cut Intan Nabila mengaku sebenarnya dirinya ingin lebih banyak membagikan kondisi terkini, namun dia mengaku masih takut.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan Cut Intan Nabila yang mebuat hati miris dan sedih muncul di media sosial. Selebgram itu memperlihatkan wajahnya yang penuh luka dan lebam akibat kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya Armor Toreador.

Dalam foto itu, disertakan kalimat "Ya Allah aku nggak sekuat itu," tulis ibu tiga anak ini, melalui unggahan foto Instagram Stories yang viral dibagikan akun gosip instagram, disimak Liputan6.com, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Di bagian lain tayangan unggahan Instagram Stories, Cut Intan Nabila menulis. "Dalam hidup, ada titik dimana sepertinya tidak perlu lagi merasakan senang...bisa merasakan tenang saja sudah cukup. Ya Rab bantu hamba,"

Cut Intan Nabila selanjutnya mengungkapkan bahwa sebenarnya masih banyak yang ingin dibagikan terkait perasaannya saat ini. "Tapi ga tau aku masih takut. Padahal banyak bgt yang support dan doain aku," dia menuliskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Agar Tahu Kondisi Terkininya

Unggahan Cut Intan Nabila langsung mengundang reaksi keras dari netizen. Mereka mengecam keras ulah Armor. Bahkan, ada yang menyarankan Cut Intan Nabila jangan lagi kembali alias rujuk.

"Mungkin dengan aku upload disini, kalian bisa tau kondisi terkini aku tanpa harus aku merasa khawatir," Cut Intan Nabila, menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Diminta Jangan Rujuk

Namun, ada pula yang memberi informasi jika sekarang kondisinya malah berbeda. Menurut salah seorang netizen, viral di media sosial justru Cut Intan Nabila yang melakukan KDRT pada suaminya.

"Kasihan kak Intan udah dihajar gitu difitnah pula," tulis salah seorang netizen di media sosial.

"Jangan rujuk mbak, menyelamatkan diri sendiri lebih penting," tulis salah satu akun.

"Cerai aja mbak daripada disiksa," tulis netizen yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Diungkap Rekaman CCTV

Sebelumnya, Cut Intan Nabila jadi sorotan publik setelah membagikan unggahan rekaman cctv KDRT yang dialaminya. Dalam unggahan itu Cut Intan menjelaskan tanggal kejadian yaitu pada 4 Februari 2022.

"Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," tulis Cut Intan Nabila dalam keterangan videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini