Sukses

Tangis Ayu Ting Ting Mengiringi Jenazah Keponakannya ke Peristirahatan Terakhir

Setiba di lokasi pemakaman, Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangisnya melepas kepergian almarhum keponakan yang juga anak kedua adiknya, Assyifa Nuraini.

Liputan6.com, Jakarta Kabut duka menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting atas meninggalnya Zoltan Fachrizal, keponakannya. Buah hati pasangan Assyifa Nuraini dan Nanda Fachrizal itu mengembuskan napas terakhir di rumah sakit Kawasan Depok, Jawa Barat, hari ini, Sabtu (31/8/2024) ba'da Dzuhur.

Setelah sempat dimandikan di rumah duka, jenazah Zoltan dikebumikan di TPU Lempers, Depok. Sekitar pukul 16.30 WIB, jenazah dibawa dari rumah duka menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Setiba di lokasi pemakaman, Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangisnya melepas kepergian almarhum. Kesedihan itu juga tergambar di wajah Abdul Razak, Umi Kalsum, serta Assyifa Nuraini, yang juga kakek, nenek, serta ibu kandung almarhum.

"Adek... Adek sendirian. Kenapa anak Syifa diambil?" isak tangis Assyifa Nuraini di pusara makam putranya, Sabtu (31/8/2024). Sementara itu, Ayu yang masih dalam kesedihannya, memeluk sang ayah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Menenangkan Assyifa

Di saat bersamaan, Ayu Ting Ting berusaha menenangkan Assyifa yang menangis tersedu-sedu dengan memegang tangan sang adik.

"Adek..., kok ninggalin mama, nak...?" ucap Asyifa Nuraini.

 

3 dari 4 halaman

Masih Dirundung Duka Mendalam

Hingga proses pemakaman selesai, keluarga Ayu Ting Ting masih dilanda duka mendalam. Belum ada pernyataan resmi yang mereka lontarkan terkait kabar duka ini.

Namun melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting sempat menyampaikan berita duka tentang meninggalnya sang keponakan, anak dari Assyifa Nuraini.

4 dari 4 halaman

Ujian yang Teramat Berat

Dalam Instagram Stories, Ayu Ting Ting menyebut kepergian baby Zoltan merupakan ujian yang teramat berat. Ia berharap keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan menghadapinya.

"Kami tahu kepergianmu adalah ujian yang amat berat. Semoga keluarga diberi ketabahan dan keikhlasan. Semoga kepergianmu dapat menjadi tabungan kedua orangtua dan keluarga kelak di surga," begitu bunyi postingan Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.