Sukses

For Revenge Gandeng Meiska Meriahkan Panggung Konser Generasi Patah Hati

Penyanyi Meiska bercerita pengalaman tampil bersama Grup Musik For Revenge, dalam Konser Generasi Patah Hati beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Meiska Adinda bercerita pengalaman tampil bersama grup band For Revenge, dalam Konser Generasi Patah Hati beberapa waktu lalu. Diakui Meiska, ini pengalaman pertama mengusung genre yang jauh dari zona nyamannya.

Selama ini Meiska dikenal dengan musik pop ballads yang menyayat hati. Sementara di konser tersebut, ia tampil membawakan lagu "Sadrah" yang kental dengan nuansa metal.

"⁠Kemarin deg-degan banget perform sama For Revenge karena itu pertama kali. Genrenya agak jauh dari lagu yang biasanya aku bawain," ungkap Meiska di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

"Aku sempet bawain lagu Keras Kepala juga secuil di panggung. Surprisingly crowd-nya pada hafal," Meiska menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Sepanggung dengan For Revenge

Meiska mengaku senang berbagi panggung dengan For Revenge. Di kesempatan sama, ia juga mengucapakan terimakasih kepada Sony Music Entertainment Indonesia, atas kesempatan yang tak terlupakan ini.

"Pokoknya makasih bgt buat for Revenge dan Sony Music Indonesia karena udah ajakin aku dan kasih kesempatan ini," ucapnya.

 

3 dari 4 halaman

Memuji Penampilan Meiska

Di kesempatan berbeda, Boniex, vokalis For Revenge memuji penampilan Meiska menyanyikan lagunya. Ia menilai, karakter vokal Meiska menjadikan lagi "Sadrah" terasa semakin kuat.

"Rasanya satu kehormatan lagu Sadrah bisa dibawakan bersama Meiska. Karakter suara Meiska membuat lagu ini menjadi lebih powerful," ujar Boniex.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Merilis Sadrah dalam Versi Berbeda

Hal itu membuat Boniex terpikir untuk merilis "Sadrah" dalam versi berbeda. Ia menilai, lagu ini akan menjadi lebih menarik jika dibawakan dalam versi Meiska.

"Rasanya menarik kalau Sadrah dirilis dalam versi yang berbeda bersama Meiska," ucap Boniex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini