Sukses

Larassati Kusnandar Dapat Kejutan Donnie Sibarani di Ultah ke-30

Larassati Kusnandar mendapat kejutan istimewa dari para sahabatnya.

 

Liputan6.com, Jakarta Larassati Kusnandar merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan kebahagiaan tak terkira. Pada momen spesial tersebut, ia mendapat kejutan istimewa dari para sahabatnya yang menghadirkan eks vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Tak hanya hadir, Donnie juga bernyanyi bersama Larassati, membawakan lagu hit "Setengah Hati". 

Larassati mengungkapkan rasa terkejutnya karena tidak menyangka teman-temannya akan melakukan hal tersebut di pesta ulang tahunnya. Sebagai penggemar Donnie sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), kehadiran idola di hari spesialnya membuat Larassati sangat gembira.

"Senang banget aku kemarin dapet surprise dari teman-teman aku dan bisa duet bareng mas Donnie. Bener-bener gak ekspektasi sama sekali apalagi di hari ulang tahun aku. Dream come true banget," kata Larassati Kusnandar kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernyanyi Duet

Larassati tak ingin melewatkan kesempatan tersebut. Selain bernyanyi duet, ia juga mengabadikan momen dengan berfoto dan berbincang seru bersama Donnie. Menurutnya, Donnie adalah sosok yang sangat ramah dan menyenangkan. 

"Wish list aku tercapai di tahun ini dan ternyata mas Donnie itu orangnya asyik banget. Kali aja aku bisa punya project bareng sama dia," ucap Larassati penuh harap.

 

3 dari 3 halaman

Kemudahan

Memasuki usia 30 tahun, Larassati yang saat ini sedang menempuh studi S2 di London School of Public Relations (LSPR), berharap diberikan kemudahan dalam segala hal. Baik dalam karier di industri hiburan, prestasi akademik, maupun urusan asmara. 

"Aku gak muluk-muluk, semoga doa-doa baik aku segera terkabul. Selain itu juga aku selalu dikelilingi sama orang baik dan support aku. Aamiin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.