Sukses

Angelina Jolie Ngaku Tak Punya Banyak Sahabat, Sering Dikhianati

Bagi Angelina Jolie, ia tak butuh banyak-banyak sahabat.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memiliki banyak yang yang diinginkan orang. Mulai dari harta, popularitas, hingga anak-anak yang cantik dan tampan. Namun rupanya ada satu hal yang tak banyak ia miliki: sahabat.

Hal ini ia ungkap dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter yang dipublikasikan pada 30 Agustus 2024 lalu. "Aku enggak benar-benar punya hubungan yang semacam itu," tutur sang bintang Maleficent, seperti diwartakan E! News.

Angelina Jolie mengira-ngira penyebab hal ini terjadi padanya. "Mungkin karena kehilangan orangtua pada usia muda," tutur wanita yang ditinggal sang ibu, Marcheline Bertrand, untuk selamanya saat sang aktris berusia 31 tahun.

Ia meneruskan, "Mungkin karena pekerjaan. Mungkin karena sudah menjadi seseorang yang kerap dikhianati. Aku  tak memiliki begitu banyak hubungan yang hangat dan dekat, yang bisa menjadi tempat sandaranku."

Namun bagi Angelina Jolie, ia memang tak butuh banyak sahabat. Beberapa saja sudah cukup. "Aku punya sejumlah orang yang bisa kupercaya," kata mantan istri Brad Pitt tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat dengan Anak-Anak

Dalam wawancara berbeda dengan WSJ Magazine pada Desember tahun lalu, Angelina Jolie mengaku memang tak terlalu doyan mencari teman baru. "Aku enggak begitu...memiliki kehidupan sosial," kata dia. 

Sebagai gantinya, ia menjalin hubungan yang sangat erat bersama keenam anaknya. 

"Mereka adalah orang-orang terdekatku, di dalam hidupku, dan mereka adalah para sahabatku. Kami adalah tujuh orang yang sangat berbeda, dan inilah kekuatan kami," tuturnya. 

3 dari 4 halaman

Hadiri Festival Film Venesia

Sementara itu, baru-baru ini Brad Pitt dan Angelina Jolie menghadiri Venice Film Festival 2024. Namun keduanya tidak saling berpapasan.

Diwartakan kanal Lifestyle Liputan6.com,  Brad Pitt tampil pada Minggu, 1 September 2024, dengan menggandeng pacarnya saat ini, Ines de Ramon, untuk menghadiri pemutaran perdana film Wolfs. Sementara Angelina Jolie hadir pada pemutaran perdana film Maria pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. 

4 dari 4 halaman

Film Baru Angelina Jolie

Angelina Jolie diwartakan menangis haru setelah mendapat tepuk tangan sepanjang delapan menit usai filmnya diputar di Sala Grande Theatre. Mengutip Variety, film yang disutradarai Pablo Larrain itu menceritakan tentang sosok penyanyi opera Yunani Maria Callas, yang diperankan oleh Angelina.\\\

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini