Sukses

Tiket Presale BSTARVERSE Indonesia Hari Pertama Langsung Ludes Diborong ARMY dalam Waktu Kurang dari 1 Jam

Keseruan para ARMY dalam nge-war tiket BSTARVERSE pun sempat menjadi trending topic indonesia di platform X alias Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Tampaknya antusiasme para penggemar BTS atau ARMY terhadap acara BSTARVERSE begitu besar. Salah satu buktinya, adalah kuota tiket presale untuk hari pertama gelaran ini langsung ludes setelah dibuka. 

Dalam keterangan tertulis dari AMG (Alternative Media Group) sebagai penyelenggara yang diterima pada Senin (2/9/2024), penjualan tiket presale ini dibuka tepat pukul 14.00 WIB pada Rabu, 28 Agustus 2024 di laman resmi BSTARVERSE.ID dengan menggandeng platform tiket.com.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.500 kuota tiket yang disediakan untuk tahap presale ini ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Sementara sistem mencatat ada lebih dari 10.000 orang yang mengantri, sehingga terjadi oversubscribe lebih dari 7X lipat dari jumlah kuota yang tersedia.

Keseruan para ARMY dalam nge-war tiket ini pun sempat menjadi trending topic indonesia di platform X alias Twitter.

“Kami sangat kaget melihat tingginya antusiasme ARMY Indonesia di tahap penjualan tiket presale ini. Rupanya, ARMY Indonesia sangat total dalam menunjukkan dukungannya terhadap band idola mereka. Kami sangat bangga dengan ARMY Indonesia dan berharap bisa mengobati kerinduan mereka lewat event yang akan dilangsungkan di Mal Taman Anggrek, Jakarta ini,” ujar Davy Makimian yang mewakili AMG sebagai penyelenggara BSTARVERSE di Indonesia.

Belum dapat tiket presale? Tenang saja!

"Penjualan tiket reguler yang jauh lebih banyak mulai dibuka pada tanggal 1 September 2024. Jadi kami harap tak ada satu ARMY pun yang nggak kebagian menikmati pertunjukan yang spektakuler ini. Jangan lupa follow akun Bstarverse.id untuk info lebih lanjut” tambah Davy Makimian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Obat Kangen untuk ARMY

BSTARVERSE sendiri adalah gelaran spesial untuk seluruh fans BTS di seluruh dunia dan sekaligus menjadi ’pengobat’ rindu bagi para ARMY. Seperti diketahui, enam dari tujuh member BTS masih menjalani wajib militer hingga tahun depan.

Ada sejumlah hal menarik dari event  BSTARVERSE. Salah satu highlight adalah VR (virtual reality) concert yang mengintegrasikan lebih dari 100 VR Goggle dalam waktu yang bersamaan.

Lewat konser VR ini, pengunjung akan seperti merasa melihat langsung lebih dekat penampilan masing-masing personel.

3 dari 4 halaman

Sudah Ditampilkan di Luar Negeri

Terdapat juga beberapa ruangan yang terinspirasi dari masing-masing member BTS berikut visual-visual eksklusif yang belum pernah dirilis di mana pun sebelumnya. Selain itu, ada juga 360 degree immersive projection mapping room yang akan memberikan sensasi pengalaman menikmati audio visual secara menyeluruh.

Sebelum digelar di Indonesia, BSTARVERSE juga lebih dulu telah menyambangi Malaysia, Thailand, Jepang, dan  Filipina, dan juga mendapat sambutan luar biasa.

BSTARVERSE sendiri hadir di Indonesia dengan AMG (Alternative Media Group) sebagai penyelenggara bersama Prisma Advertising dan Role Entertainment. 

4 dari 4 halaman

Luna Maya Sudah Mencoba

Di Indonesia, antusiasme ARMY Indonesia memang sudah terasa menyambut momen penjualan tiket presale ini.

Selain itu, artis papan atas Indonesia yang juga merupakan ARMY Indonesia, sekaligus bagian dari Role Entertainment, Luna Maya, pun turut mengabarkan event dan adanya presale yang terjadi.

Bahkan Luna juga membagikan konten pengalamannya menikmati keseruan event BSTARVERSE di Osaka, Jepang, beberapa waktu lalu melalui akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini