Sukses

Cerita Regina Lei Syuting Serial I Can See You Shine: Pertama Ketemu Lawan Main, Auto Jadi Teman Baik

Di era digital, beragam tontonan dapat diakses secara legal via platform streaming. Salah satunya, serial Taiwan I Can See You Shine, dibintangi Regina Lei.

Liputan6.com, Jakarta Di era digital, beragam tontonan dapat diakses secara legal lewat platform streaming. Salah satunya, serial Taiwan I Can See You Shine, yang dibintangi Regina Lei, Zhan Huai Yun, Andy Huang, dan Nonni Cheng.

Serial ini bisa disaksikan pencinta serial di Indonesia mulai Jumat (30/8/2024), lewat platform streaming Catchplay+. Regina Lei berbagi cerita dari lokasi syuting I Can See You Shine yang menyenangkan.

“Pertama ketemu jadi teman baik,” kata Ragina Lei dalam konferensi pers virtual yang digelar baru-baru ini. Salah satu hal penting dalam syuting adalah pendalam karakter agar tampil meyakinkan di depan kamera.

Regina Lei menguak pendalaman karakter dan membangun chemistry dengan lawan main. Dengan latar SMA, Regina Lei merasa pelu membangun pertemanan bahkan dari sejak reading, sebelum proses pengambilan gambar dimulai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Kelas Peran

“Sebelum mulai syuting, kami sama-sama mengikuti kelas peran. Kami sering pergi makan, bahkan sebelum syuting mulai membangun hubungan. Syutingnya 2,5 tahun lalu,” Regina Lei membeberkan.

I Can See You Shine terdiri 8 episode. Serial ini mengisahkan dua siswi SMA dengan kepribadian maupun latar belakang berbeda yang berteman karib. Pertemanan mereka diuji lewat beragam masalah salah satunya, cinta tak berbalas.

3 dari 4 halaman

Tentang Anak-anak SMA

Kali pertama menerima naskah, Regina Lei merasa cerita sekaligus konflik I Can See You Shine seru dan segar. Akan ada banyak hikmah yang bisa ditarik saat penonton mengikuti alur I Can See You Shine.

“Ini benar-benar cerita yang fresh tentang anak-anak SMA, tentang persahabatan dari semua orang. Jadi bagaimana perjalanan mereka dalam percintaan, atau misalnya dalam persahabatan. Banyak banget yang kita dapat dari series ini,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Setelah Syuting, Hubungan Masih Baik

Hal lain yang disyukuri dari proyek serial I Can See You Shine, pertemanan para bintang tak hanya terjalin di lokasi syuting. Kerja profesional itu berlanjut ke luar lokasi.

“Para pemain langsung berteman saat pertama kali bertemu. Setelah syuting hubungan masih baik. (Bahkan) ada grup sendiri,” Regina Lei mengakhiri seraya mengucap syukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini