Sukses

El Rumi Goda Al Ghazali yang Sedang Ulang Tahun, Ucapan dan Akhlaknya Kembali Jadi Sorotan

Akhlak El Rumi kembali disorot ketika menggoda sang kakak di ulang tahunnya mengundang tawa warganet.

Liputan6.com, Jakarta Momen El Rumi menggoda sang kakak Al Ghazali yang sedang berulang tahun menjadi sorotan dan mengundang tawa warganet. Banyak netizen yang kembali mengkaitkan kejadian ini dengan doa Ahmad Dhani terkait akhlak anak keduanya tersebut.

Kejadian tersebut saat El bersama temannya yang sedang mempersiapkan kejutan untuk ulang tahun. Mereka menyewa sebuah ruang karaoke untuk melancarkan kejutan. Hal tersebut dibagikan kembali oleh akun Instagram @pembasmi.kehaluan.real, Minggu (31/8/2024).

Ruangan tersebut dihiasi dengan balon berwarna hitam dan perak, saat Al Ghazali memasuki ruangan semua orang tampak bersiap merekam reaksinya. Namun tetapi, reaksi Al dianggap biasa saja.

"Ulang-ulang. Ulang tahun lu itu enggak penting, yang penting tuh story kita," celetuk El sebelum Al keluar ruangan dan disambut tawa teman-teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pura-Pura Terkejut

Setelahnya, kekasih dari Alyssa Daguise itu berpura-pura menunjukan reaksi terkejut dengan membuka mulut lebar dan menempelkan tangan ke dadanya saat memasuki ruangan.

Lampu di ruangan pun dinyalakan dengan iringan lagu "Selamat Ulang Tahun" dari Jamrud. Semua kamera ponsel tertuju ke putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali, dengan teriakan semua orang yang berada di ruangan.

Terkait akhlak El, awal mula di satu rekaman video yang memperlihatkan Ahmad Dhani yang sedang di belakang panggung, melakukan ritual doa bersama dengan sederet personel bandnya. Syifa Hadju pun setia mendampingi El Rumi.

3 dari 4 halaman

Segera Perbaiki Akhlaknya El Rumi

Momen tersebut ketika Ahmad memanjatkan doa kepada sang khalik agar akhlak anak-anaknya dapat diperbaiki, pelantun lagu "Roman Picisan" itu secara tegas bahwa dari ketiga anaknya, akhlak yang benar-benar serius diperbaiki adalah El Rumi.

"Dan diperbaiki akhlak anak-anak kita, Amin.. Terutama akhlaknya El," ucap Ahmad Dhani di rekaman video tersebut.

"Amin, Amin, Ya Allah," sahut sederet personel lain.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ucapan kocak mengenai El Rumi itu sontak menjadi sorotan, tak heran jika warganet benar-benar mengaku akhlak El harus diperbaiki.

"Bener kata bapaknya. El akhlaknya harus diperbaiki😭😂😂," tulis warganet."pantesan ahmad dhani bilang perbaikin akhlaknya el," tulis warganet lain."emg El agak bocor tp lucu n ttp syg kakaknya😂😂😂," tulis warganet yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini